Jumat, 23 Agustus 2013

Beranda » » Chansung 2PM Terpilih Bintangi Drama Spesial 'You Noir'

Chansung 2PM Terpilih Bintangi Drama Spesial 'You Noir'

Chansung terpilih memerakan karakter gangster di serial itu karena badannya bugar dan atletis.

WowKeren.com - Chansung 2PM semakin menerbangkan sayapnya di dunia akting. Chansung terpilih bermain dalam drama spesial berjudul "You Noir". Aktor serial "7th Grade Civil Servant" ini didapuk menjadi pemeran utama dalam "You Noir".

Ua akan memerankan karakter benama Hyung Joo. Hyung Joo merupakan anggota baru sebuah gang, yang dikirim oleh bosnya untuk memata-matai seorang jaksa yang diperankan oleh Hong Kyung In. Dalam proses tersebut, ia malah jatuh cinta pada istri sang jaksa, Lee Hyun (Chae Jung An), yang merupakan guru SMA sekaligus cinta pertamanya.

"Chansung saat ini memang sedang bersemangat terjun ke dunia akting," ujar pihak produksi serial tersebut. "Kami memilih Chansung karena kami butuh sosok pria yang bugar dan atletis untuk karakter Hyung Joo, yang dikisahkan sebagai mantan pemain judo."

Serial ini akan memulai syutingnya pada 24 Agustus. Serial tersebut diarahkan sutradara Lee So Yeon dengan naskah tulisan Kim Wook ("The Princess Man"). "You Noir" akan ditayangkan pada Oktober mendatang di stasiun KBS. (wk/rs)

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00039063.html