Jumat, 23 Agustus 2013

Beranda » » Ratna Sarumpaet Ingin Pernikahan Atiqah Sederhana

Ratna Sarumpaet Ingin Pernikahan Atiqah Sederhana

TEMPO.CO, Jakarta - Aktivis HAM, Ratna Sarumpaet, berharap pernikahan anaknya tidak berlangsung mewah. Ia menyadari bahwa kehidupan puterinya, Atiqah Hasiholan sebagai bintang film akan erat dengan dunia yang glamour.

"Semua pasti pengen di tempat yang istimewa, kalo dari sisi saya yang saya sembunyikan selama ini, saya khawatir anak saya ini yang juga bintang, membuat pesta yang wah. Pasti untuk orang seperti saya akan kesulitan,"ungkap Ratna saat hadir dalam gelaran konferensi pers pernikahan putrinya di daerah Kemang, 22 Agustus 2013.

Akhirnya Ratna bisa sedikit lega karena Atiqah dan Rio ternyata punya mimpi pernikahan yang sederhana. "Harapan saya yang tidak terlalu mewah juga tercapai dan terwujud walau nggak murah juga sebenernya. Di pulau itu mahal," sahutnya lagi.

Namun dengan beberapa upaya, pernikahan Atiqah Hasiholan dengan Rio Dewanto yang akan digelar di Pulau Kelor dapat disiasati dengan menggandeng pihak Dinas Pariwisata Jakarta dan Bupati Kepulauan Seribu agar mendapatkan izin untuk mengadakan pernikahan di tempat tersebut. "Kalau dibandingin dengan pernikahan pada umumnya, Alhamdulillah ada izin pemda jadi biayanya hanya untuk perjalanan dari Pantai Marina ke Pulau Kelor," sahut Rio tanpa mau memberitahu secara detail.

Ditemui di tempat yang sama, Bupati Kepulauan Seribu, Dr. H. Asep Syarifudin, sangat mengapresiasi rencana Atiqah dan Rio untuk melangsungkan pernikahan di Pulau Kelor tersebut. "Ini itu seperti pucuk dicinta ulam pun tiba. Pernikahan ini akan turut membantu memperkenalkan Pulau Kelor," kata Asep.

Rio turut buka suara bahwa ia pun sempat meminta izin pada Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk menggelar pernikahan di sana. "Semua ini bisa berlangsung juga karena dibantu bupati Kepulauan Seribu dan Dinas Pariwisata DKI Jakarta," kata Rio.

AISHA

Berita Lain:

Rontok Parah, Jihan Terpaksa Pangkas Rambut

Penyusup Diam-Diam Tinggal Sepekan di Rumah J.Lo 

Atiqah dan Rio Dewanto Menikah di Benteng Martello  

Source : http://id.berita.yahoo.com/ratna-sarumpaet-ingin-pernikahan-atiqah-sederhana-013213248.html