Jumat, 23 Agustus 2013

Beranda » » Risty Tagor dan Rifky Gantian Asuh Anak

Risty Tagor dan Rifky Gantian Asuh Anak

TEMPO.CO, Jakarta - Pasangan selebriti Rifky Balweel dan Risty Tagor menceritakan perkembangan anak mereka, Arsen Raffa Balweel. Menurut keduanya, sang anak sudah bisa mengkritik kedua orang tuanya.

"Sekarang udah bisa ngelawan, umur dua tahun tiga bulan," ujar Risty tertawa saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta, Kamis, 22 Agustus 2013. Meski sudah bisa melawan, Rifky dan Risty selalu memberi pengertian pada sang anak.

"Kita enggak kewalahan, kan bisa diajak ngobrol, ngobrol biasa. Kalau lagi nangis lebih gampang, karena sudah bisa diajak ngobrol," ujar aktris berusia 24 tahun ini. Agar bisa lebih dekat sang anak, meski sibuk, Rifky dan Risty selalu komunikatif dengan anak. Keduanya selalu ajak anak mengobrol bersama.

Keduanya mencoba meluangkan waktu di sela-sela kesibukan syuting. "Di sempatin waktu buat dia pasti. Kalau Rifki mau main bola, diikuti. Kadang kalau aku enggak syuting, aku renang sama dia," ujarnya.

Risty selalu menanamkan rasa syukur di diri anaknya. Setiap memiliki kesempatan mengobrol, Risty juga mengajari sang anak mencintai yang dimilikinya, dari hal kecil, seperti barang di kamarnya. "Aku ajari Arsen untuk mensyukuri semua, termasuk kamar tidurnya, mencintai apa yang di dalamnya," ungkap Risty.

Kini Risty dan Rifky tengah sibuk syuting. Keduanya terlibat di satu produksi sinetron yang sama. Terpaksa mereka harus meninggalkan Arsen untuk keperluan syuting. "Hari ini enggak dibawa, karena mama Rifki lagi di rumah," ujarnya.

NANDA HADIYANTI

Berita Lain:
Annisa Trihapsari Dukung Anak Jadi Penyanyi
Menikah, Rio Dewanto Minta Izin ke Ahok
Ada Tradisi Batak di Pernikahan Atiqah Hasiholan

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/08/23/219506731/Risty-Tagor-dan-Rifky-Gantian-Asuh-Anak