Senin, 26 Agustus 2013

Beranda » » Diusir Khloe Kardashians, Lamar âMenghilangâ

Diusir Khloe Kardashians, Lamar âMenghilangâ

TEMPO.CO, Jakarta - Pebasket Lamar Odom dilaporkan menghilang dan belum diketahui kabarnya. Sejumlah orang yang kerap berkomunikasi dengan mantan pemain LA Lakers itu, termasuk pihak keluarga, mengaku kesulitan menghubungi Odom sejak tiga hari terakhir. Seperti dikutip Daily Mail, Odom 'hilang' setelah diusir dari rumah tempat tinggalnya bersama sang istri Khloe Kardashians.

Kabar 'menghilangnya' Odom muncul setelah pasangan selebritas itu ramai diberitakan bakal segera bercerai. Persoalannya, pemilik dua cincin juara NBA itu pernah ketahuan berselingkuh dengan Jennifer Richardson yang berprofesi sebagai model. Perselingkuhan itu sendiri disebut-sebut sudah mulai terjalin sejak satu tahun terakhir. Bahkan, pebasket 33 tahun diketahui pernah menjadi hubungan singkat dengan Polina Polonsky yang berprofesi sebagai pengacara.

Selain itu, Khloe juga kesal dengan suaminya yang diketahui memiliki masalah ketergantungan obat-obatan seperti kokain dan marijuana. Dia juga sudah meminta suaminya agar segera masuk ke panti rehabilitasi sejak Agustus 2012 lalu. Bahkan, adik dari sosialita Kim Kardashians itu sampai menyewa mata-mata untuk memastikan suaminya tidak meninggalkan panti rehab.

Keduanya diketahui sudah sama-sama menyewa pengacara untuk mengurus perceraian tersebut. Tapi Khloe sendiri menolak berkomentar banyak soal masalah dalam rumah tangganya. "Rasanya sulit berada di sini dan mendengarkan orang berbicara tentang keluarga saya. Mereka sungguh memalukan dan saya orang yang sangat protektif terhadap hal ini (masalah keluarga)," katanya.

DAILY MAIL | DIMAS SIREGAR

Berita Lainnya:
Jokowi: Masak Gubernur Headbanging? 
FPI Mau Jadi Parpol, Ini Kata Rizieq Shihab
10 Penggemar Metallica Jemput Jokowi
Skandal SKK Migas, Jero Wacik Dibidik
Akun Instagram Ani Yudhoyono Jadi Perbincangan

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/08/26/219507476/Diusir-Khloe-Kardashians-Lamar-Menghilang