Sabtu, 24 Agustus 2013

Beranda » » Pengalaman Sandra Dewi Punya "Anak"

Pengalaman Sandra Dewi Punya "Anak"

Sabtu, 24 Agustus 2013 12:42 wib
Edi Hidayat - Okezone

Sandra Dewi (Foto: Edi/Okezone)

Sandra Dewi (Foto: Edi/Okezone)

JAKARTA - Perannya sebagai Alena atau ibu Bidadari dalam sinetron Tangan-tangan Mungil membuat Sandra Dewi bisa merasakan bagaimana menjadi seorang ibu meski belum menikah dan memiliki anak.

Menurut Sandra, dirinya sudah hampir setahun setengah syuting dengan anak-anak pemain sinetron tersebut. Jadwal syuting yang setiap hari membuat dirinya terbiasa dengan anak-anak.

"Bahkan, aku lebih banyak waktu sama mereka (anak-anak di lokasi syuting) daripada sama keluarga sendiri. Jadi memang sudah dekat banget sama anak-anak. Jadi aku sudah kayak bisa ngerasain punya anak itu seperti apa," kata Sandra di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Saking seringnya bersama anak-anak, Sandra sudah mengenal karakter dari anak-anak pemain sinetron tersebut. Meski diakui dirinya pun pernah marah hingga anak-anak menangis.

"Waktu mereka masih kecil, waktu tahun pertama agak gampang. Aku kan orangnya enggak bisa marah, tapi sekali ngomong tegas bisa bikin mereka nangis. Aku jarang ngomong sama mereka untuk marah, cuma sekali ngomong itu bisa tegas," ungkapnya.

(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2013/08/24/33/854869/pengalaman-sandra-dewi-punya-anak