Jumat, 23 Agustus 2013

Beranda » » Rontok Parah, Jihan Terpaksa Pangkas Rambut

Rontok Parah, Jihan Terpaksa Pangkas Rambut

TEMPO.CO , Jakarta: Jihan Fahira terpaksa memangkas rambutnya pendek lantaran rontok parah. Kini Jihan memutuskan bergaya bob nugging untuk rambutnya. "Setelah lahiran anak ketiga, rambut rontok parah, 10 ribu helai perhari kali," kata Jihan menggambarkan banyaknya rambut yang rontok itu di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis, 22 Agustus 2013.

" Saya milih yang lama panjangnya, kalau cepak enggak mungkin, suami bisa marah," ujar isteri Primus Yustisio ini. Jihan tak tahu penyebab pasti kerontoka rambutnya. Namun dia memperkirakan karena hormannya tak seimbang atau karena capek.

Ia sempat berkonsultasi dan melakukan perawatan, tapi rambutnya tetap saja rontok. Karena itu Jihan memilih pangkas rambut. Kerontokan, menurutnya bisa juga terpengaruh dari obat-obatan yang memiliki efek keras. "Saya banyak minum obat," kata dia. "Kemarin saya sempat sakit pas syuting, banyak antibiotik, bisa jadi karena itu."

Meski rambutnya pendek, Jihan tetap terlihat segar. Jihan teringat pada masa-masa ketika dirinya bermain sinetron pada usia 20-an.

NANDA HADIYANTI

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/08/23/219506641/Rontok-Parah-Jihan-Terpaksa-Pangkas-Rambut