Sabtu, 24 Agustus 2013

Beranda » » Bon Jovi Tur Tanpa Richie Sambora

Bon Jovi Tur Tanpa Richie Sambora

TEMPO.CO , Jakarta: Ini mungkin menjadi perpisahan paling buruk dari sebuah band rock. Kelompok musik Bon Jovi dilaporkan memecat gitaris utama mereka Richie Sambora dari seluruh rangkaian tur mereka yang sedang berjalan. Menurut situs RumorFIx.com, seperti dikutip THR, 21 Agustus 2013, mundurnya Sambora karena masalah uang.

Sumber mengatakan Sambora meminta bayaran US$ 2 juta atau sekitar Rp 20,6 miliar sebulan dan 20 persen keuntungan dari tur. Padahal gitaris penggantinya, Phil Xenidis hanya mendapatkan jauh di bawah dia yakni US$10 ribu atau Rp 100 juta.

Namun kabar ini dibantah oleh gitaris berusia 54 tahun ini. "Richie ingin kembali ke panggung, itu cinta pertamanya. Dia sangat kesal dengan pemberitaan yang beredar," ujar seorang sumber.

Ini adalah kali kedua Sambora kembali tidak dilibatkan dalam rangkain tur Bon Jovi. Musim semi lalu, Sambora memutuskan tidak ambil bagian dari tur karena alasan pribadi. Ia memlih diam dan tidak mau berkomentar mengenai subyek pengunduran dirinya itu. Sambora lebih memilih untuk mengomentari mengenai album solo terbarunya, Aftermath of the Lowdown.

Awal bulan ini, musisi kelahiran New Jersey ini berbagi mengenai arti lagu Come Back as Me. Banyak yang mengira lagu ini ditujukan untuk rekan satu bandnya, Jon Bon Jovi. "Lagu ini perlu sedikit dorongan, jadi aku akan sangat menghargai bantuan apapun. Omong-omong, (lagu) ini tidak ada hubungannya dengan Jon," kicaunya di akun twitternya, 4 Agustus 2013.

Mengenai kabar ini, juru bicara band yang sudah bersama selama 30 tahun ini belum memberikan komentar apapun.

THE HOLLYWOOD REPORTER | DEWI RETNO

Source : http://id.berita.yahoo.com/bon-jovi-tur-tanpa-richie-sambora-231229239.html