Sabtu, 24 Agustus 2013

Beranda » » Konser KLa, Meramu dengan Arransemen yang Berbeda

Konser KLa, Meramu dengan Arransemen yang Berbeda

TEMPO.CO, Jakarta - Kla Project menggelar konser perayaan 25 tahun mereka berkarya. Konser yang bertajuk KLa Project The Glamorous Electronic Journey, ini mengobati rasa rindu para KLAnis, penggemar kelompok musik ini di Stadion Tennis Indoor Senayan, Jumat malam, 23 Agustus 2013.

Sejak sore para KLanis sudah mulai berdatangan tetapi baru terlihat memenuhi stadion menjelang konser dimulai. Kelompok musik yang digawangi Katon Bagaskara  (Vokalis), Adi Adrian (Keyboard) dan Lilo Romulo Radjadin ini memulai konser pada jam 20.45.

Kedatangan mereka di panggung membuat Klanis histeris dan segera menyorongkan gadget dan kameranya untuk mengambil gambar. Adi dan Katon mulai menghangatkan panggung dengan lagu Tinggal Sehari. Disambung lagu kedua, Hey dan sapaan Katon.

"Apa kabar semua, terima kasih untuk kehadiran Klanis. Bersyukur saya sudah sembuh dan bertemu lagi di konser ini," ujar Katon yang langsung meramu dengan lagu Menjemput Impian. Tentu saja langsung disambar Klanis dengan ikut bernyanyi bersama.

Dengan sentuhan arransemen yang berbeda dengan tiupan Saxophone, flute, gesekan biola dan gebukan drum yang cukup keras tetap saja membuat lagu-lagu lawas enak didengar. Para klanis ikut menyanyi bersama. Bahkan para klanis ikut jejingkrakan dalam lagu dengan beat-beat keras.

Menapak  25 tahun berkarya, mereka kembali  menyajikan lagu-lagu andalan mereka. Lagu-lagu yang hits dan ditunggu Klanis seperti Tak Bisa Ke Lain Hati, Terpuruk Ku Disini, Yogyakarta, Sudi Turun Ke Bumi.

DIAN YULIASTUTI

Berita Lain:
Fatin Shidqia Dipuji Melanie Amaro
Oki Setiana: Pembentukan Karakter Lebih Penting
Oki Setiana Ingin Dirikan Sekolah Anak

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/08/24/112507017/Konser-KLa-Meramu-dengan-Arransemen-yang-Berbeda