Sabtu, 24 Agustus 2013

Beranda » » Paula Abdul Suka Gado-Gado dan Rendang

Paula Abdul Suka Gado-Gado dan Rendang

TEMPO.CO, Jakarta -Salah satu juri X Factor USA, Paula Abdul mengaku sangat menyukai masakan berbumbu. "I like spicy food," katanya dalam konferensi pers Malam Puncak HUT RCTI ke 24 di JiExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat, 23 Agustus 2013.

Masakan Indonesia yang banyak menggunakan rempah-rempah sangat cocok dengan lidah mantan juri American Idol itu. Dengan susah payah, iya menyebutkan nama-nama makanan Indonesia yang sesuai dengan seleranya itu. "Gado-gado," kata Paula akhirnya setelah mencoba mengingat sekian detik.

Selain itu masakan khas wilayah Sumatera Barat, rendang pun menjadi salah satu makanan favoritnya. "Rendang, aku juga sudah mencobanya," katanya sambil mengucapkan kata rendang dengan nada ala Barat. Cara pengucapannya itupun dibantu oleh para awak media yang hadir dalam konferensi pers itu.

"Dan sate," katanya sambil mengisyaratkan tanda bahagia mengingat cara menyebut makanan daging bertusuk itu.

Paula Abdul datang ke Jakarta dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun RCTI ke-24. Wanita yang menggunakan gaun panjang dengan warna warni cerah itu pun akan menjadi salah satu juri acara pencarian bakat menyanyi X Factor Around The World.

Paula dengan juri-juri X Factor lain, Daniel Bedingfield dari X Factor New Zealand, dan Louis Walsh dari X Factor Inggris, akan menilai penampilan kontestan X Factor dari empat negara. Para peserta X-Factor yang akan saling beradu adalah Fatin Shidqia Lubis dan Novita Dewi dari X Factor Indonesia, Samantha Jade dan boyband The Collective dari X Factor Australia, Melanie Amaro dari X Factor USA, dan Jahmene Douglas dari X Factor Inggris.

MITRA TARIGAN

Source : http://id.berita.yahoo.com/paula-abdul-suka-gado-gado-dan-rendang-124814527.html