Sabtu, 24 Agustus 2013

Beranda » » Duet Finalis X Factor Bawakan Lagu Halo Beyonce

Duet Finalis X Factor Bawakan Lagu Halo Beyonce

TEMPO.CO, Jakarta -Finalis X Factor Novita Dewi dan Jahmene Douglas akan berkolaborasi membawakan lagu Halo Benyonce pada malam puncak ulang tahun stasiun televisi swasta ke-24 RCTI di Hall D2 Kemayoran, Jakarta, Sabtu, 24 Agustus 2013. Novita Dewi merupakan runner up ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia. Adapun Douglas juga runner up X Factor UK season 9.

Mereka sudah mempersiapkan diri menjelang penampilannya sejak Jumat, 23 Agustus 2013 ini. Sambutan meriah datang dari kru acara gladiresik keduanya seusai Halo selesai dibawakan. Kedua penyanyi ini sudah mulai mencoba bloking untuk penampilannya esok hari.

Douglas yang memakai jaket kulit hitam dan kaos putih membuka lagu itu di tengah-tengah panggung. Tak lama kemudian, Novita yang mengenakan dress pendek bernuansa putih dengan sedikit corak hitam muncul dari belakang dan menyanyikan sambungannya.

Mereka kemudian berkolaborasi hingga akhir. Beberapa anak paduan suara terlihat bernyanyi di belakang mereka.

Malam puncak Ulang Tahun ke-24 RCTI dirayakan berbeda dari tahun sebelumnya. RCTI kali ini mengambil tema ulang tahun X Factor Around The World. Tidak drama seperti tahun lalu.  "X Factor kan masih panas ya, baik di Indonesia maupun di dunia. Kami pikir, kenapa nggak diundang X Factor dunia aja," kata Kanti Imansyah, Managing Director RCTI.

Para peserta X Factor dari empat negara akan beradu pada acara itu. Mereka yang ikut berkompetisi adalah Fatin Shidqia Lubis dan Novita Dewi dari X Factor Indonesia, Samantha Jade dan boyband The Collective dari X Factor Australia, Melanie Amaro dari X Factor USA, dan Jahmene Douglas dari X Factor Inggris. Penampilan mereka akan dinilai oleh para juri seperti Paula Abdul dari X Factor USA, Daniel Bedingfield dari X Factor New Zealand, dan Louis Walsh dari X Factor Inggris.

MITRA TARIGAN

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/08/23/112506903/Duet-Finalis-X-Factor-Bawakan-Lagu-Halo-Beyonce