Jumat, 30 Agustus 2013

Beranda » » Dude Harlino Dukung Maritage Indonesia

Dude Harlino Dukung Maritage Indonesia

TEMPO.CO, Jakarta -Dude Herlino menunjukkan dukungannya untuk Maritage Indonesia. Dude datang dalam peresmian Maritage Indonesia di Hotel Indonesia Kempinski, Selasa 27 Agustus 2013 lalu. Sebagai pelaku seni hiburan, Dude ingin berpartisipasi dalam pelestarian seni dan budaya Indonesia melalui pemberdayaan perempuan.

"Kalau di bidang saya sebagai pelaku seni peran mungkin bisa dibawa menjadi sebuah film tentang perempuan, itu bisa diangkat," ujar Dude saat peresmian Maritage Indonesia. Tema dan isu budaya di Indonesia dapat mengangkat nama perempuan dan Indonesia di mata internasional.

"Keberagaman tiap wilayah wanita punya ciri masing-masing. Mudah-mudahan film bisa meningkatkan dunia internasional," ujar Dude. Namun jika memang ingin membantu lewat film tentu membutuhkan berbagai macam dukungan dari production house dan juga dukungan para aktor.

Sebelum program kerja berjalan, saat ini Dude hanya memberikan dukungan. Namun jika diberi kesempatan, Dude ingin ikut ke ajang Maritage internasional yang akan diadakan di New York, November nanti.

NANDA HADIYANTI

Topik Terhangat
Rupiah Loyo | Konvensi Partai Demokrat | Suap SKK Migas | Pilkada Jatim | Lurah Lenteng Agung

Berita Seleb!
Aura Kasih Bertualang di Film Terbaru
Aura Kasih Siap Duet dengan Vicky Shu 
Ini Gaya Putri Duyung ala Lady Gaga 
Harry Connick Jr Jadi Juri American Idol Ketiga?

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/08/30/219508854/Dude-Harlino-Dukung-Maritage-Indonesia