Sabtu, 24 Agustus 2013

Beranda » » Video Nabilah JKT48 Joget Ala Caesar Populer di YouTube Indonesia

Video Nabilah JKT48 Joget Ala Caesar Populer di YouTube Indonesia

Video Nabilah sedang joget menirukan gaya Caesar itu sudah ditonton lebih dari 450 ribu kali sejak diunggah dua hari lalu.

WowKeren.com - Salah satu member JKT48, Nabilah, baru-baru ini sempat memperagakan joget ala Caesar. Video penampilan Nabilah menirukan Joget Caesar itu rupanya cukup populer di YouTube.

Baru diunggah 2 hari, video tersebut sudah ditonton lebih dari 450 ribu kali. Bahkan video itu dipajang di halaman depan YouTube Indonesia. Fans pun memuji goyangan Nabila meski awalnya member JKT48 itu sempat sedikit malu-malu menirukan Joget Caesar.

"Goyangannya mantap, Nabila cantik dan enerjik," puji fans berakun Wijoyo Kusumo. "Nabilah lucu banget pas lagi goyang Caesar," kata Nugi Nugraha.

Joget ala Caesar mulai populer sejak Ramadhan lalu. Banyak yang terhibur ketika menyaksikan penampilan kocak Caesar di program acara Ramadhan, "Yuk Kita Sahur".

Sebelumnya, Caesar atau yang biasa dipanggil Caisar pernah bekerja sebagai asisten komedian Yadi Sembako. "Awalnya saya itu asistennya Yadi Sembako, Budi Anduk, Bopak balik lagi ke Yadi. Saya ikut ke mana mereka pergi, (salah satunya) ke acara 'Show Imah'. Terus saya coba bikin jogetan yang berbeda, terus saya kasih ke kreatifnya Show Imah, Yanto. Ternyata seru juga kalau Soimah yang nyanyiin, saya yang jogetin. Awalnya cuma disuruh joget doang eh jadi kayak gini," ujar Caesar.

Simak videonya berikut ini:

(wk/ri)

Berita JKT48 terbaru :
• Haruka JKT48 Jadi Gendut Karena Masakan Indonesia
• JKT48 dan AKB48 Rilis Single Bersamaan
• Fans Kritik JKT48 Saat Nyanyikan 'Hari Kemerdekaan'
• Lidya JKT48 Ogah Dicap Judes Setelah Rayakan Ultah ke-17
• JKT48 Rayakan Kemerdekaan Indonesia Bersama Fans
• Berita JKT48 lainnya ...

Koleksi foto JKT48 terkini (44 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00039083.html