Sabtu, 31 Agustus 2013

Beranda » » Ashanty Main Film, Anang Jadi Figuran

Ashanty Main Film, Anang Jadi Figuran

TEMPO.CO, Jakarta - Ashanty, istri penyanyi Anang Hermansyah bermain dalam satu film layar lebar. Film yang berjudul 'Romantini' merupakan film garapan Monty Tiwa yang mengangkat kisah tentang kehidupan seorang penyanyi kafe yang berasal dari desa.

Ashanty berperan sebagai kartini, seorang perempuan yang awalnya punya impian besar saat pertama kali pindah ke kota namun akhirnya hanya bisa menjalani pekerjaan sebagai seorang penyanyi kafe karena ia hanya punya kemampuan menyanyi saja.

»Peran ini susah karena di mulai dari desa, baru nikah, ke Jakarta jadi penyanyi karaoke. Akhirnya pekerjaan karaoke itu dijalani, pandangan orang kan negatif, lalu bekerjanya malam, walau banyak cobaan bagaimana dia berupaya untuk menjalani hidup dan menyelesaikan masalah," kata Ashanty saat mengadakan syukuran pembuatan filmnya di café miliknya di daerah Gunawarman, Jakarta Selatan,Jumat 30 Agustus 2013.

»Banyak pelajaran berharga yang aku ambil saat berakting di film ini. Terutama ini film perdana dan aku harus beradu akting aktor-aktor dan aktris yang sudah berpengalaman," ujarnya lagi.

Selain dirinya, sang suami Anang Hermasyah pun turut bermain walau pun sebagai pemain figuran. »Aku pribadi walau sebagai figuran, tapi yang aku lihat pembikinan ceritanya cukup menarik dan inspiratif buat semua orang. Perjuangan seorang penyanyi digambarkan, gak ada yang isntan," kata Anang.

Anang mengakui bangga akan peran yang dimainkan oleh istrinya tersebut. Ia tidak menyangka bahwa Ashanty juga mampu bermain peran dan sepertinya Ashanty cukup ketagihan untuk kembali bermain film suatu saat nanti.

AISHA

Terhangat:

Lurah Lenteng Agung | Pilkada Jatim | Konvensi Partai Demokrat

Berita Populer

Dipimpin Lurah Susan, Warga Lenteng Tak Ambil Pusing

8 dari 10 Analis Jagokan Jokowi Jadi Presiden

Foto Mesra, Bella dan Sang Jenderal Beredar Luas

Bella Saphira-Agus Surya Bakti Nikah Jumat Besok

Mahfud Md. Tolak Ikut Konvensi Demokrat

Source : http://id.berita.yahoo.com/ashanty-main-film-anang-jadi-figuran-141825428.html