Rabu, 28 Agustus 2013

Beranda » » Poehler dan Fey Diminta Pandu Golden Globe 2014

Poehler dan Fey Diminta Pandu Golden Globe 2014

Poehler dan Fey Diminta Pandu Golden Globe 2014

Pembawa acara Golden Globe, Tina Fey (kiri) dan Amy Poehler, tiba di ajang Golden Globe Awards ke-70 di Beverly Hills, California, Amerika Serikat, Minggu (13/1). REUTERS/Mario Anzuoni

TEMPO.CO, Jakarta--Hampir 20 juta penonton tidak pernah berbohong kalau mereka menyukai penampilan pasangan Tina Fey dan Amy Poehler saat menjadi pembawa acara Golden Globe 2013. Hal ini dibuktikan dengan penerimaan yang hangat dan rating yang tinggi untuk acara ini. Menurut Deadline, 26 Agustus 2013, NBC dan porduser Golden Globes, Dick Clark Prods meminta pasangan ini untuk menjadi pembawa acara lagi di ajang yang sama tahun depan.

Pihak produser bahkan sudah mengirimkan undangan kepada Poehler dan Fey untuk membahas mengenai ini. Namun keduanya belum bisa memenuhi undangan itu, dikarenakan Fey yang sibuk dengan proyek-proyeknya. Fey sedang mengerjakan dua proyek serial komedi yang salah satunya akan ditulis oleh dia. Sementara Poehler sedang sibuk bermain dalam serial produksi NBC, Parks And Recreation.

Saat setuju untuk memandu Golden Globe tahun ini, dalam kontraknya Poehler dan Fey memang tidak memiliki kewajiban untuk kembali menjadi pemandu. Meski begitu, pihak NBC berharap untuk bisa berbicara lebih aktif lagi dengan kedua pasangan ini bulan depan. Diharapkan pada akhir November 2013 mendatang, mereka sudah dapat mengumumkan pembawa acaranya. Untuk nominasi peraih penghargaan sendiri baru akan diumumkan Desember 2013 mendatang.

Tahun lalu, Poehler dan Fey diumumkan menjadi pembawa acara Golden Globe 2013 pada bulan Oktober 2012. Keduanya dianggap mampu menaikkan rating acara ini dibandingkan dengan Ricky Gervais. Tahun ini, Golden Globe ditonotn oleh 19,7 juta penonton, naik 17% dari tahun 2012. Ini membuat Golden Globes 2013 menjadi ajang Globes yang paling banyak ditonton.

DEWI RETNO

Terhangat:
Suap SKK Migas | Konvensi Partai Demokrat | Pilkada Jatim

Baca juga:
Usia dan Harga Tiket Bikin Konser Metallica Damai
Tweet Para Seleb tentang Penampilan Miley Cyrus
Miley Cyrus Nyaris Telanjang di Panggung MTV

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/08/28/219508034/Poehler-dan-Fey-Diminta-Pandu-Golden-Globe-2014