Sabtu, 24 Agustus 2013

Beranda » » Harry Styles Cium Cewek Misterius Usai Premier 'One Direction: This Is Us'

Harry Styles Cium Cewek Misterius Usai Premier 'One Direction: This Is Us'

Harry yang tidak terlihat membawa pasangan di premier film 'One Direction: This Is Us' justru terlihat berciuman dengan seorang wanita dalam photo booth usai acara.

WowKeren.com - Harry Styles dan Niall Horan menjadi personil One Direction yang tidak terlihat membawa pasangan saat premier film "One Direction: This Is Us", Selasa (20/8). Namun, setelah premier tersebut, Harry malah terlihat mencium seorang wanita misterius.

Para personil 1D berfoto bersama dalam photo booth selepas acara. Harry tertawa gembira saat berpose bersama seorang wanita berambut panjang. Di salah satu fotonya, ia bahkan mencium wanita tersebut di dekat bibirnya.

Belum diketahui siapa sebenarnya wanita yang membuat para fans cemburu ini. Minggu lalu, Harry pernah mengisyaratkan sedang menyukai seorang gadis. Namun, ia menolak membicarakannya lebih lanjut.

"Ada seseorang yang sedang kupikirkan," ujarnya. "Selalu ada orang yang kau pikirkan saat terjadi sesuatu. Tapi belum ada apa-apa sampai saat ini."

Dalam foto lain, Liam Payne terlihat kalem mencium kekasih barunya, Sophia Smith. Begitu juga dengan Louis Tomlinson yang mesra dengan kekasihnya, Eleanor Calder.

Hanya Zayn Malik dan tunangannya, Perrie Edwards, yang tidak terlihat dalam foto-foto tersebut. Sementara itu, Niall memilih berpose konyol bersama teman-teman prianya. (wk/nn)

Berita Harry Styles terbaru :
• Harry 1D Siap Disindir Taylor Swift Lewat Lagu
• Harry 1D Sempat Demam Panggung Saat Pidato di Pernikahan Ibunya
• Bantah Gosip Biseksual, Harry 1D Malah Mencium Cowok
• Intip Cara Kocak Harry Styles Hilangkan Bosan di Tengah Jadwal Padat
• Harry Styles Tegaskan Bukan Biseksual
• Berita Harry Styles lainnya ...

Koleksi foto Harry Styles terkini (17 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00039118.html