Rabu, 28 Agustus 2013

Beranda » » Cici Faramida Tekuni Hobi Jetski

Cici Faramida Tekuni Hobi Jetski

TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi dangdut Cici Faramida mengaku punya hobi baru. Bukan belanja ke mal, mempercantik diri di salon, ataupun merangkai bunga. Hobi baru perempuan kelahiran Jakarta, 7 September 1973, itu ternyata jauh dari kesan feminin.

"Saya, kan, biasa dianggap perempuan sekali. Tapi hobi saya sekarang main jetski," katanya kepada Tempo di rumahnya, Tanjung Priok, Jakarta, pertengahan Agustus 2013 lalu.

Pemilik nama asli Hamida Idham itu rajin mengisi waktu senggang dengan hobi barunya tersebut dalam setahun terakhir. Lokasi yang dipilih tak jauh-jauh dari rumahnya, yakni di Kepulauan Seribu.

Nah, setiap akhir pekan, Cici pergi ke sana ditemani keluarga. Biasanya, pada Minggu pagi, mereka berangkat ke pulau dari Marina, Ancol, tempat jetski pribadi diparkir, lalu pulang setelah makan siang.

Sementara keluarganya menggunakan kapal motor, pelantun Wulan Merindu itu mengaku sanggup mengendarai jetski sendiri pulang-pergi. "Biasanya sekali pergi itu satu setengah jam, belum pulangnya. Makanya lengannya pegel," kata kakak penyanyi Siti KDI ini bangga.

Menurut Cici, bermain jetski bisa membuatnya rileks. Semua kesibukan dan masalah seakan lepas dan hilang ketika dia menikmati pemandangan air laut saat mengendarai motor air itu.

"Setelah bermain jetski, biasanya tidur malamnya nyenyak dan enggak ada beban," ujar Cici, yang meminta nama panjangnya ditulis Faramida, bukan Paramida, yang selama ini sering ditulis banyak media.

MITRA TARIGAN

Berita Terpopuler:
Duit US$ 100 Terselip di Buku Pledoi Djoko Susilo
Jokowi Siap Jadi Mediator Keraton Solo, Tapi...
Ditanya Soal Sekjen ESDM, Jero Wacik Terbata-bata
Putri Jusuf Kalla Menikah, Mal Pacific Place Penuh
Baca Pleidoi, Jenderal Djoko Susilo Menangis

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/08/28/219508196/Cici-Faramida-Tekuni-Hobi-Jetski