Minggu, 02 Maret 2014

Beranda » » John Mayer "Move On" Putus dari Katy Perry

John Mayer "Move On" Putus dari Katy Perry

Sabtu, 01 Maret 2014 22:02 wib | Rama Narada Putra - Okezone

Katy Perry & John Mayer (Foto: Huffington Post)Katy Perry & John Mayer (Foto: Huffington Post) LOS ANGELES - John Mayer tampaknya ingin tetap melanjutkan hidup setelah perpisahannya dengan Katy Perry. Ia pun terlihat tegar saat ketika manggung disalah satu klub jazz di New York pada Rabu malam (26/2) waktu setempat.

Menurut laporan, Mayer pun tidak terlihat sedih saat berada di klub jazz Blue Note. Namun ia cukup lama berada didalam hingga dini hari. sebelum melanjutkan pertunjukkan keesokan harinya di tempat lain.

Seorang sumber mengatakan perpisahan Mayer dan Perry saling menguntungkan keduanya dan sangat damai tanpa ada perselisihan diantara mereka. 

namun sumber lain mengatakan kepada New York Post, Perry tidak senang ketika dia baru-baru ini menemukan sebuah pesan singkat John dengan beberapa wanita lain. "Ditemukan pesan teks pada ponsel John dari beberapa gadis." ujar sumber seperti dilansir ShowbizSpy.

Sebelum menjalin asmara dengan Perry, John pernah berpacaran dengan Taylor Swift, Jennifer Aniston dan Jessica Simpson.

John dan Perry telah berkencan sejak musim pana di tahun 2012. Jauh sebelumnya mereka dikabarkan sudah menjalin kasih namun dirahasiakan oleh keduanya.

(rnp)

  • Katy Perry-John Mayer Putus?
  • Katy Perry dan John Mayer Menikah Juni 2014?
  • Jennifer Aniston Minta John Mayer Segera Nikahi Katy Perry
  • John Mayer Berburu Kado Natal Spesial untuk Katy Perry
  • Katy Perry Tolak Lamaran John Mayer?
  • More News

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2014/03/01/532/948537/john-mayer-move-on-putus-dari-katy-perry