Rabu, 12 Maret 2014

Beranda » » Suara 2N D'Academy Tidak Secantik Wajahnya

Suara 2N D'Academy Tidak Secantik Wajahnya

D'Academy Indosiar

2021445

  • Telah Dibaca 1 kali
  • Comments
  • Rabu, 12 Maret 2014 01:00

Fachrur Rozie


Nunung dan Neneng (2N) D'Academy di atas panggung Konser Final D'Academy, Selasa (11/3/2014).



Liputan6.com, Jakarta - Inul Daratista salah satu juri D'Academy memuji wajah cantik yang dimiliki 2N (Neneng dan Nunung). Gadis kembar tersebut menyanyikan tembang dari Dewi Persik berjudul Bintang Pentas di atas panggung Konser Final D'Academy, Selasa (11/3/2014).

Sayangnya, Iis Dahlia mengatakan suara 2N tidak secantik wajah keduanya. Iis Dahlia pun juga menganggap suara dan power yang dimiliki oleh 2N masih lemah. "Kalian harus saling menutupi," ujar Iis.

Menurut Rita Sugiarto penampilan 2N lumayan bagus, "tapi harus ada lagu yang lebih memiliki tantangan. Mudah-mudahan tim kreatif memberikan untuk kalian," pinta Rita.

Hal senada disampaikan oleh Beniqno. Menurut Beniqno, ego keduanya harus diperbaiki agar suara satu dan suara dua tidak berebutan ingin terdengar.

Saat audisi di Jakarta, Iis Dahlia salah satu juri audisi D'Academy mengetahui bahwa mereka kembar. Iis kemudian meminta Nunung untuk memanggil Neneng bernyanyi bersama. Dari situlah awal mula terbentuknya 2N. Sebelum mengikuti audisi Dangdut Academy Indosiar, Neneng dan Nunung bernyanyi solo.

(Firli Athiah Nabila)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/2021445/suara-2n-dacademy-tidak-secantik-wajahnya