Kamis, 06 Maret 2014

Beranda » » Nokia X Dibanderol Rp 1,4 Juta di Malaysia

Nokia X Dibanderol Rp 1,4 Juta di Malaysia

Smartphone yang baru bisa dipesan saat ini adalah seri Nokia X saja sedangkan Nokia X+ dan XL akan segera menyusul kemudian.

WowKeren.com - Nokia X resmi diperkenalkan di MWC 2014 pekan lalu. Kini Nokia menepati janjinya untuk memboyong smartphone Android pertamanya tersebut ke berbagai negara Asia, salah satunya Malaysia.

Seri Nokia X saat ini sudah mulai bisa diorder oleh masyarakat Malaysia dengan harga RM 399 (Rp 1,4 juta). Harga tersebut tidak jauh berbeda dengan negara lainnya di kawasan Eropa. Meskipun memiliki 3 seri namun untuk saat ini baru Nokia X saja yang mulai dipasarkan di Malaysia sedangkan Nokia X+ dan XL akan segera menyusul.

Sebelumnya Nokia memang telah mengumumkan untuk merilis smartphone Androidnya tersebut di negara berkembang khususnya Asia dan Amerika Latin. Sedangkan untuk Indonesia, kemungkinan besar Nokia X akan segera mendarat pada April mendatang. Sejauh ini Nokia X dikabarkan masih dalam proses pendaftaran di ditjen ponsel Menkominfo.

"Kami akan fokus pada pasar negara berkembang seperti India, China, Thailand, Indonesia, Mesir, Kenya, Nigeria dan negara Amerika Selatan khususnya Brazil dan Argentina," ungkap Jussi Nevanlinna selaku Marketing Nokia. "Itu semua adalah tempat dimana kita bisa melihat pergeseran yang besar dari ponsel biasa menuju smartphone dengan harga terjangkau."

Nokia X mengusung layar sebesar 4 inci dengan resolusi 480x800 piksel dengan layar sentuh IPS LCD. Smartphone ini ditenagai prosesor dual core Snapdragon 1 GHz S4 chip dengan RAM 768 MB dan memori internal 4GB. Spesifikasi lainnya adalah kamera dengan resolusi 3MP dan baterai berkapasitas 1500 mAh. (wk/er)

Berita Nokia terkait :
• Nokia X Bakal Dilengkapi 3 Game Lokal
• Nokia Lumia 1320 Resmi Masuk Indonesia dengan Harga Rp 4,7 Juta
• Trio Nokia Android X Dipastikan Hadir di Indonesia
• Inilah Dua Ponsel Teranyar Nokia dengan Harga di Bawah Rp 1 Juta

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00047554.html