Rabu, 12 Maret 2014

Beranda » » Intip Video Keren di Balik Layar Film Iko Uwais 'The Raid 2'

Intip Video Keren di Balik Layar Film Iko Uwais 'The Raid 2'

Dalam video itu, Iko Uwais mengaku melakukan semua adegan berbahaya sendiri tanpa dibantu stuntman di 'The Raid 2: Berandal'.

WowKeren.com - Mendekati perilisannya, promosi untuk film action "The Raid 2: Berandal" semakin gencar. Baru-baru ini sutradara Gareth Evans merilis video di balik layar pembuatan film yang dibintangi Iko Uwais itu.

Video itu menampilkan cuplikan proses syuting adegan-adegan pertarungan keren termasuk saat di penjara dan kereta. Selain itu, juga ditampilkan proses pembuatan adegan kejar-kejaran mobil di film ini. Dalam wawancaranya di video tersebut, Iko mengaku melakoni semua adegan berbahaya itu tanpa stuntman (pemeran pengganti).

"Saya melakukan semua adegan action di film ini sendiri," ujar Iko. "Semua sudah diperhitungkan, termasuk adegan melompat dari satu mobil ke mobil lain."

"The Raid 2: Berandal" akan dirilis di bioskop pada Maret 2014. Film arahan sutradara Gareth Evans itu juga turut dibintangi oleh Julie Estelle, Tio Pakusadewo, Endo Kenichi, Yayan Ruhian, Alex Abbad, Arifin Putra, Cecep Arif Rahman, Matsuda Ryuhei, Oka Antara dan Kitamura Kazuki.

Film ini berkisah tentang Rama yang menyamar ke kawanan gangster di Jakarta. Ia berusaha menyusup ke dalam sindikat kriminal berbahaya Jakarta untuk mengungkap kejahatan para gangster serta korupsi di kepolisian dan demi melindungi keluarganya.

Simak videonya berikut ini:

(wk/rs)

Berita The Raid 2: Berandal terkait :
• Antrian Panjang Fans Amerika Nonton 'The Raid 2: Berandal' di SXSW
• 'The Raid 2: Berandal' Premier di 'ARTE Indonesia Arts Festival'
• Intip Foto Pertarungan Berdarah Iko Uwais di 'The Raid 2'
• Julie Estelle Diminta Bertubuh Besar di 'The Raid 2'

Galeri foto The Raid 2: Berandal terkini (25 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00047823.html