Rabu, 12 Maret 2014

Beranda » » Tak Sempat Ganti Kostum, Miley Cyrus Pakai Pakaian Dalam di Konser 'Bangerz'

Tak Sempat Ganti Kostum, Miley Cyrus Pakai Pakaian Dalam di Konser 'Bangerz'

Miley mengaku tidak ingin ketinggalan lagu berikutnya dan terpaksa kembali ke atas panggung dengan pakaian seadanya.

WowKeren.com - Memakai pakaian serba minim sudah kerap dilakukan Miley Cyrus di berbagai penampilannya. Namun saat konser "Bangerz" di Milwaukee, Wisconsin, akhir pekan lalu, ia tampil hanya memakai pakaian dalam. Miley mengaku saat itu tidak sempat berganti kostum dan memutuskan muncul di atas panggung begitu saja.

"Ini bukan kostum untuk '23'. Tapi aku tidak sempat ganti baju jadi harus cepat-cepat lari dengan pakaian dalam," kicau pelantun "Adore You" ini lewat Twitter, Senin (10/3). "Ini belum pernah terjadi sebelumnya. Tapi aku cinta fansku seperti mereka mencintaiku!"

Miley pun menegaskan pertunjukannya harus tetap berjalan apapun yang terjadi. "Aku tidak bisa ketinggalan menyanyi '23'. Pertunjukan harus jalan terus," lanjutnya.

Mantan tunangan Liam Hemsworth ini hanya memakai bra dan celana dalam bergaris-garis merah dan hitam. Pakaian ini sebenarnya tidak jauh lebih terbuka dibandingkan kostum yang biasa ia kenakan. Sebelumnya, Miley juga sempat menjadi sorotan karena memakai kostum bermotif daun ganja.

Sementara itu, kejadian lain juga mewarnai rangkaian konser "Bangerz" baru-baru ini. Seorang fans berusia 18 tahun diamankan polisi karena menyelinap ke kamar ganti Miley. Ia juga meninggalkan pesan agar penyanyi berusia 21 tahun ini mau menemuinya. (wk/nr)

Berita Miley Cyrus terkait :
• Polisi Tangkap Fans yang Menyusup ke Kamar Ganti Miley Cyrus
• Gunakan Teleprompter di Konser, Miley Cyrus Dianggap Tak Hapal Lirik Lagunya Sendiri
• Miley Cyrus Sindir Liam Hemsworth di Konser 'Bangerz'
• Lagi-Lagi Miley Cyrus Cium Sesama Cewek

Koleksi foto Miley Cyrus terkini (76 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00047822.html