Minggu, 30 Maret 2014

Beranda » » Kia Poetri Suka yang Gagah dan Besar

Kia Poetri Suka yang Gagah dan Besar

2030001

  • Comments
  • Minggu, 30 Maret 2014 12:30

Julian Edward


Kia Putri mengaku amat menyukai perawakan yang gagah dan besar, namun bukan dalam wujud pria.



Liputan6.com, Jakarta Bintang film Garuda Superhero, Kia Putri mengaku amat menyukai perawakan yang gagah dan besar. Namun, bukan dalam wujud pria, melainkan sebuah motor. Yap, aktris muda ini memang penggila motor gede.

Bila tak percaya, silahkan intip kendaraan apa saja yang ada di garasi rumahnya. Setidaknya, ada satu motor sport Ducati Monster 795 yang dibeli Kia sejak tahun lalu. "Sebenarnya aku suka motor dari kecil. Dan nggak tahu kenapa, aku selalu suka naik motor laki (sport), kelihatannya gagah dan besar. Lebih bahagia lagi pas pakai Ducati ini," kata Kia di acara eksibisi Ducati Superbike Owner (DSO) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (28/3/2014) malam.

"Awalnya memang orangtua khawatir pas aku naik motor. Tapi papa tahu sih kalau aku free-styler motor, bukan suka balap liar. Makanya aku pilih masuk ke klub motor," imbuh Kia.

Nah, di acara DSO itu, dara berusia 19 tahun ini sekaligus didapuk sebagai brand ambassador. Terang saja Kia bangga, apalagi ia bisa makin akrab bergabung dengan komunitas motor gede sekelas Ducati. Kia pun melabeli dirinya sebagai lady biker.

"Aku bisa dibilang lady biker. Senang bisa bergabung di klub ini karena kami punya satu kesukaan dan, satu tujuan. Ini bisa jadi sebuah keluarga besar. Apalagi klub motor itu kan rasa solidaritasnya tinggi," tutup pemilik nama lengkap Nyi Raden Saskia Poetri Warman Idat tersebut. (Jul)

(Ruly Riantrisnanto)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/2030001/kia-poetri-suka-yang-gagah-dan-besar