Rabu, 05 Maret 2014

Beranda » » Jun Ji Hyun Akan Pensiun Akting Demi Dapat Momongan?

Jun Ji Hyun Akan Pensiun Akting Demi Dapat Momongan?

Ji Hyun dikabarkan sengaja tak menerima proyek baru demi fokus mendapat momongan dan menjadi ibu rumah tangga biasa.

WowKeren.com - Popularitas yang terus menanjak membuat Jun Ji Hyun juga semakin sering diterpa gosip. Kali ini kehidupan pernikahannya yang menjadi sorotan media di tengah kesibukan Ji Hyun.

Ji Hyun disebut-sebut tidak menerima proyek baru setelah sukses menyelesaikan serial "Man From the Star". Ia mempertimbangkan untuk pensiun akting dan kembali menjadi ibu rumah tangga bagi sang suami. Kabarnya Ji Hyun akan fokus dalam usahanya mendapatkan momongan setelah mundur dari dunia akting.

Aktris "The Thieves" itu menikah dengan seorang banker bernama Choi Joon Hyuk pada 2012 lalu. Ia dikenal sangat melindungi privasi sang suami dan keluarganya dari incaran media. Namun awak media mengetahui rutinitas suami Ji Hyun yang bekerja jam kantor dan hobi main basket.

Beberapa waktu lalu Ji Hyun juga diisukan menelantarkan sang suami ketika paparazzi memergoki Joon Hyuk sering sendirian saat istrinya sibuk syuting serial. Meski tidak terlalu mesra bersama suaminya, namun aktris berusia 32 tahun itu disebut-sebut dekat dengan sang mertua. Seorang sumber mengatakan bahwa ibu mertua Ji Hyun sering memuji menantunya itu di depan teman-temannya. (wk/mr)

Berita Jun Ji Hyun terkait :
• Jun Ji Hyun Bergaya Simpel di Pemotretan Iklan UNIQLO
• Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Jadi Model Baru UNIQLO
• Aktris 'My Sassy Girl' Jun Ji Hyun Umumkan Punya Pacar

Koleksi foto Jun Ji Hyun terkini (76 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00047488.html