Minggu, 09 Maret 2014

Beranda » » Band Alter Bridge Sukses Gelar Konser di Jakarta

Band Alter Bridge Sukses Gelar Konser di Jakarta

TEMPO.CO, Jakarta - Konser perdana Alter Bridge sukses terlaksana tadi malam, Sabtu, 8 Maret 2014 di Meis Ancol, Jakarta. Dibuka dengan penampilan dari band Indonesia Netral dengan sepuluh lagunya, band asal Orlando, Florida, Amerika Serikat ini tampil.

Tepat pukul 20.50 WIB, band yang digawangi oleh Mark Tremonti (gitar dan vokal), Brian Marshall (bass) dan Scott Phillips (drum) dan Myles Kennedy (gital dan vokal), tampil memukau di hadapan para pecinta musik hard rock ataupun heavy metal ini. Lagu Addicted to Pain menjadi pembuka mereka yang disambut tepuk riuh penonton di tempat festival.

"Kalian sangat fantastic," teriak Myles Kennedy di atas panggung. "Terimakasih semunya,"lanjutnya setelah menyelesakan lagu pertama mereka. Band ini kembali menyanyikan lagu-lagu andalan mereka seperti, White Knuckles, Come to Life, Before Tomorrow, Cry of Achilles, Ghost, Ties That Bind, Water is Rising, Broken Wing Wings, Metalingus, Blackbird, Watch Over You, One Day Remains, Open Your Eyes, Slip Into the Void, Farther Than the Sun, dan Rise Today.

Salah satu lagu yang mampu membuat para pecinta musik rock menikmati lagu-lagu mereka ketika Blackbird dinyanyikan. Karena, pada  2011 duet permainan gitar lagu blackbird ini dinobatkan sebagai solo gitar terbaik versi majalah Guitarist. Dan setelahnya, lagu Watch yang dibawakan oleh Myles Kennedy dengan gitarnya pun mampu membuat semua penonton turut bernyanyi.

Di Meis Ancol kembali riuh saat Alter Bridge menyanyikan lagu Open Your Eyes. Para penonton bernyayi dan melompat menikmati irama lagu tersebut. Tepat pukul 22.30 WIB, Alter Bridge menutup rangkaian konser World Tour di Indonesia dengan lagu Rise Today.(BAca : Addicted to Pain Buka Konser Alter Bridge)

Alter Bridge merupakan salah satu band yang mengusung genre alternative metal, hard rock, yang terbentuk pada 2004 di Orlando, Florida, Amerika Serikat. Para personil band ini dulunya, merupakan bagian dari band Band Creed, yaitu Scott Phillips dan Bryan Marshall. Sedangkan Mark Tremonti dan Myles Kennedy awalya merupakan band The MayField Four. Nama band Alter Bridge sendiri diambil dari nama jembatan dan nama jalan yaitu jembatan Grosse, Pointe Michigan di Alter Road.

ANINDYA LEGIA PUTRI

Berita Terpopuler
Syaharani :Perilaku Hafitd Bukan Menunjukkan Cinta
Pengalaman Cinta Laura di Oscar? Ini Kisahnya
Ayahanda Nikita Mirzani Meninggal Dunia
Netral Buka Konser Alter Bridge

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/03/09/112560736/Band-Alter-Bridge-Sukses-Gelar-Konser-di-Jakarta