Rabu, 05 Maret 2014

Beranda » » Kim Soo Hyun Rayakan Akhir 'Man from the Star', Epilog Serial Dirilis

Kim Soo Hyun Rayakan Akhir 'Man from the Star', Epilog Serial Dirilis

Selain menggelar pesta penutupan, serial tersebut juga merilis epilog yang mengisahkan tentang kehidupan bahagia Chun Song Yi dan Do Min Jun.

WowKeren.com - Berakhir sudah serial "Man from the Star". Untuk menandai berakhirnya "Man from the Star", pihak produksi pun menggelar pesta penutupan. Pesta ini diadakan untuk merayakan keberhasilan "Man from the Star" sekaligus menjadi acara perspisahan bintang dan kru serial tersebut.

Kedua pemeran utama "Man from the Star", Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun tampak ikut hadir dalam pesta ini. Selain itu juga ada Kim Chang Wan, Shin Sung Rok, Yoo In Young, Ahn Jae Hyun, Hong Jin Kyung, Oh Sang Jin, Na Young Hee, Kim Bo Mi, Sung Byung Sook, serta sutradara Jang Tae Yoo dan penulis naskah Park Ji Eun.

Sayangnya, Yoo In Na and Park Hae Jin tak bisa datang di acara itu karena jadwalnya yang padat. Namun, bintang-bintang lainnya tampak menikmati pesta penutupan tersebut.

"Pesta penutupan ini diadakan oleh Jo Se Ho," ujar salah seorang kru. "Terima kasih atas kebaikannya menyelenggarakan pesta ini, atmosfirnya sangat menyenangkan."

Selain menggelar pesta, pihak produksi "Man from the Star" juga merilis video epilog serial tersebut melalui situs resmi stasiun SBS. Video itu menampilkan kehidupan bahagia yang dijalani Chun Song Yi (Jun Ji Hyun) dan Do Min Jun (Kim Soo Hyun) setelah mereka menikah. Keduanya memutuskan untuk pindah ke sebuah rumah berdua dan hidup bahagia selamanya.

Simak foto-foto adegan epilog "Man from the Star" berikut ini:

(wk/rs)

Berita Man from the Star terkait :
• Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun Terus Kenang 'Man from the Star'
• Jun Ji Hyun Sedih Kim Soo Hyun Hilang di Eps Akhir 'Man from the Star'
• Serial Kim Soo Hyun 'Man from the Star' Sajikan Ending Tak Terduga
• Yoochun JYJ Suka Nonton 'Man from the Star' Gara-Gara Ibunya

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00047490.html