Minggu, 30 Maret 2014

Beranda » » Ibunda Kim Kardashian Bugil di Playboy?

Ibunda Kim Kardashian Bugil di Playboy?

Minggu, 30 Maret 2014 12:45 wib | Chaerunnisa - Okezone

Kris Jenner (Foto: Twitter)Kris Jenner (Foto: Twitter) LOS ANGELES - Awal pekan ini, tabloid Inggris The Mirror mengungkapkan, bintang reality Kris Jenner akan mengikuti jejak putrinya, Kim Kardashian, tampil di majalah Playboy.

Sebuah sumber anonim mengatakan kepada surat kabar, di usianya yang ke-58, Jenner justru dalam bentuk terbaik di hidupnya, dan ingin membiarkan semua orang mengetahuinya.

Jenner pun memamerkan tubuhnya yang masih tampak luar biasa di Instagram. Saat itu, Jenner yang berbikini hitam berpose tiduran di pinggir kolam renang.

Namun, sumber mengatakan kepada E!, Jenner tidak memiliki rencana berpose untuk majalah pria dewasa itu. Sementara itu, Playboy tidak mau berkomentar ketika ditanya oleh E!.

Tampaknya, kabar Jenner tertarik berpose bugil untuk Playboy diragukan. Pasalnya, dia sangat tidak nyaman dengan proses ketika Kim menjalani pemotretan setengah telanjang pada tahun 2007, di mana Jenner hanya mengenakan  handuk dengan motif bendera Amerika.

Hingga saat ini, juru bicara Jenner belum menanggapi kabar tersebut untuk memberikan komentarnya. Demikian seperti dilansir dari Huffingtonpost.
(nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
  • Belum Menikah, Kim Kardashian Ingin Tambah Anak Lagi
  • Kim Kardashian Larang Oprah Winfrey Hadiri Pernikahannya
  • Kris Jenner Polisikan Pengancam yang Akan Sebarkan Video Pornonya
  • Ups, Foto Kim Kardashian Diparodikan James Franco & Seth Rogen!
  • Ibunda Kim Kardashian Stres Video Seksnya Terancam Tersebar
  • More News

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2014/03/30/532/962899/ibunda-kim-kardashian-bugil-di-playboy