Rabu, 12 Maret 2014

Beranda » » Lagu Girlband Princess Akan Lebih Mengentak

Lagu Girlband Princess Akan Lebih Mengentak

TEMPO.CO, Jakarta - Setelah ditinggal beberapa personelnya, girlband Princess besutan Kevin Aprilio kembali dengan menghadirkan dua anggota baru, yaitu Siti Gayatri dan Sindy Havresthino. Mereka juga mengusung warna baru dalam musik mereka. (Lihat : Kevin Aprillio Luncurkan Buku Biografi)

"Saat ini kita memang sedang mempersiapkan single baru, masih tentang cinta, tentang seseorang yang mendua. Tapi untuk judulnya masih dirahasiakan. Di single ini kita tingkatkan kemampuan vokal karena lagunya juga lebih up-beat," jelas Elma Agustin, personel Princess, saat ditemui di kawasan Karang Tengah, Cinere, Jakarta Selatan, Senin, 10 Maret 2014.

Selain itu, kehadiran dua personel baru, menurut Elma, menambah semangat mereka. "Meskipun baru bergabung, Sindy dan Gayatri cepat menghafal lagu dan koreografi," kata Elma. Single terbaru mereka kali ini terinspirasi pengalaman teman Kevin Aprilio. "Lagu akan lebih nge-beat dengan koreografi yang lebih simpel dan gaya yang berbeda dari sebelumnya," kata Elma.

Dalam proses rekaman single terbarunya, Princess akan ditangani langsung oleh Kevin. Sedangkan dalam proses mixing dan mastering yang memakan waktu dua bulan, mereka akan dibantu rekan Kevin. Sedangkan penciptaan koreografinya memakan waktu sekitar satu bulan. Rencananya, single terbaru Princess dirilis dalam waktu dekat.

ANINDYA LEGIA PUTRI

Terpopuler :

Film Noah Dilarang Diputar di Tiga Negara Arab

Album Baru, Budjana Kolaborasi dengan Musisi Dunia 

Pangeran Andrew Sangkal Pacari Model Kroasia 

U2 Batal Rilis Album Baru Tahun Ini  

Source : http://id.berita.yahoo.com/lagu-girlband-princess-akan-lebih-mengentak-123535211.html