Kamis, 06 Maret 2014

Beranda » » Cherry Belle Tengah Siapkan Album Ketiga

Cherry Belle Tengah Siapkan Album Ketiga

Chibi mengungkap sudah ada enam lagu yang terpilih untuk masuk album ini dan berharap bisa merilisnya di 2014.

WowKeren.com - Cherry Belle tampaknya tak ingin membuat para penggemar lama menunggu hadirnya karya baru. Setelah merilis "Diam-Diam Suka" pada Agustus 2013 lalu, kini Chibi tengah menyiapkan album baru. Mereka berharap album ketiga ini bisa keluar di 2014.

"Kita sekarang lagi nyiapin album ketiga Cherry Belle," ujar Gigi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (5/3). "Semoga tahun ini bisa keluar."

Sudah ada enam lagu yang terpilih untuk masuk album ini. Kesibukan Chibi pun semakin bertambah dengan persiapan album. Mereka bahkan mengaku belum berpikir untuk mengambil jadwal individu seperti yang dilakukan girlband atau boyband lain seperti SM*SH.

"Kalau Cherry Belle bareng-bareng masih ya. Belum ada pikiran untuk jalan sendiri-sendiri. Kita harus tanggung jawab, soalnya jadwal Cherry Belle juga masih padat," sambung Sherly. "Kebetulan jadwal kita full banget. Jadwal istirahat saja kurang," tambah Angel.

Chibi tercatat telah memiliki dua album sejak debut di 2011. Mereka meluncurkan album perdana bertajuk "Love Is You", 2011, yang disusul "Diam-Diam Suka", 2013. (wk/nr)

Berita Cherry Belle terkait :
• Cherry Belle Rilis Novel Spesial 'Crush' di Hari Valentine
• Cherry Belle Siap Rayakan Valentine dengan Novel 'Crush'
• Cherry Belle dan Kerispatih Meriahkan Konser Amal untuk Manado
• Cherry Belle Optimis Akan Lebih Baik dengan Personil Baru

Koleksi foto Cherry Belle terkini (510 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00047553.html