Selasa, 25 Maret 2014

Beranda » » Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos Terancam Denda Karena Hina Wasit

Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos Terancam Denda Karena Hina Wasit

Komite Wasit meminta Federasi Sepakbola Spanyol melakukan pemeriksaan dan memberikan hukuman denda setelah Ronaldo dan Ramos menuduh wasit sengaja memihak Barcelona di duel El Clasico.

WowKeren.com - Komite Wasit Spanyol (CTA) telah resmi mengajukan keluhan pada Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF). Hal ini terkait komentar melecehkan wasit yang dilakukan Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos seusai kekalahan Real Madrid 3-4 atas Barcelona, akhir pekan lalu.

CTA berharap RFEF memberikan sanksi denda pada CR7 dan Ramos. Mereka sebelumnya menuduh wasit Undiano Mallenco terlalu memihak Barca dalam duel El Clasico di Santiago Bernabeu.

RFEF berencana melakukan pemeriksaan pada kedua pemain tersebut. Keputusan denda itu juga masih menunggu hasil diskusi dari RFEF setelah pemeriksaan.

Ronaldo dan Ramos memang mengungkapkan kekesalan mereka tentang keputusan wasit. Duo pemain itu menuduh Mallenco sengaja membuat Madrid kalah. Salah satu keputusan yang disesalkan yakni kartu merah setelah Ramos terlibat insiden dengan Neymar.

"Itu adalah duel yang penuh ketegangan dan memang anda tak bisa mencari-cari alasan. Tapi sepertinya, wasit punya pengaruh besar pada pertandingan," sahut Ramos. "Kuharap Undiano tak akan menjadi wasit di pertandingan kami berikutnya hingga akhir musim. Wasit seharusnya membiarkan kami berjuang untuk kemenangan." (wk/ri)

Berita Cristiano Ronaldo terkait :
• Omelan Ronaldo dan Rekor Baru Messi Meriahkan Duel El Clasico
• Menang Ballon d'Or, Ronaldo Biayai Operasi Bocah Penderita Kelainan Otak
• Cristiano Ronaldo Kalahkan Messi di Daftar Pemain Bola Terkaya 2014
• Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor Pencetak Gol Portugal

Koleksi foto Cristiano Ronaldo terkini (66 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00048538.html