Kamis, 06 Maret 2014

Beranda » » Jared Leto Letakkan Piala Oscar di Dapur

Jared Leto Letakkan Piala Oscar di Dapur

 

TEMPO.CO, Jakarta - Mendapatkan Oscar untuk pertama kalinya, rupanya tidak membuat Jared Leto menganggapnya istimewa. Jika aktor lain memajangnya di ruang istimewa, Leto justru memajang pialanya di dapur. Piala itu kini juga cacat, tak sebagus saat dia menerimanya pada Ahad, 2 Maret 2014 di ajang Academy Award.

Dia menempatkan Piala Oscarnya itu bersama sayuran dan camilan lainnya. Pemeran Rayon dalam Dallas Club Buyers ini beralasan dapur adalah tempat favoritnya. »Dapur adalah tempat pertama kali aku datang ketika pulang, meletakkan kunci, melepas jaket dan meletakkan Oscar," ujarnya, Selasa, 4 Maret 2014.

Leto juga menceritakan mengapa pialanya sedikit cacat. Saat itu dia membiarkan beberapa orang yang telah bekerja dengannya berfoto dengan Oscar. Rupanya saat turun tangga dia sedikit teledor. »Piala itu menghantam pegangan tangga dan ada sedikit cacat di bagian belakang."

Setelah sibuk berakting dan menghadiri perhelatan Academy Award, Leto kembali bermusik. Vokalis 30 Second to Mars ini akan kembali ke grupnya.Mereka akan segera menggelar tur musim panas bertajuk Carnivores Tour, bersama grup Linkin Park. "Tur ini akan jadi pengalaman seumur hidup," ujarnya.

ETONLINE|DEWI RETNO

Source : http://id.berita.yahoo.com/jared-leto-letakkan-piala-oscar-di-dapur-155326980.html