Rabu, 12 Maret 2014

Beranda » » Febro D'Academy Pangeran Dangdut Luar Biasa

Febro D'Academy Pangeran Dangdut Luar Biasa

D'Academy Indosiar

2021458

  • Telah Dibaca 1 kali
  • Comments
  • Rabu, 12 Maret 2014 01:10

Fachrur Rozie


Finalis asal Mojokerto, Febro D'Academy nyanyikan lagu Pangeran Dangdut dengan sangat lincah. (foto: Miftahul Hidayat)



Liputan6.com, Jakarta Feberohadi Krisyanto atau Febro D'Academy mendendangkan lagu lama Abiem Ngesti yang berjudul Pangeran Dangdut. Febro menjadi kontestan keempat yang tampil di panggung konser menuju final Dangdut Academy Indosiar, Selasa (11/3/2014).

Menurut Inul Daratista penampilan yang diperlihatkan oleh Febro luar biasa dan sangat lincah. Namun Inul menyarankan kepada Febro, meski bernyanyi lagu rock dangdut tidak mesti dengan suara keras.

Sanjungan juga dilontarkan oleh Beniqno, salah satu juri D'Academy. Beniqno menuturkan Febro mampu menguasai panggung. Namun harus tetap jaga kesehatan. "Kalau sudah waktunya istirahat, pergunakan sebaiknya," tutur Bang Ben --sapaan Beniqno--.

Memang Febro D'Academy sedang mengalami radang tenggorokan. Penyakit tidak menjadi persoalan bagi biduan asal Mojokerto tersebut, terbukti dengan penampilannya malam ini. Dewan juri pun memberikan pujian atas usaha Febro tampil baik.

Saipul Jamil pun turut memberi komentar positif untuk Febro. "Pede kamu luar biasa, suara bagus, walaupun ada lirik yang kurang kamu kontrol," ujar Saipul.

(Firli Athiah Nabila)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/2021458/febro-dacademy-pangeran-dangdut-luar-biasa