Senin, 31 Maret 2014

Beranda » » Nowela Indonesian Idol Bawakan Black Dog, Dhani Terkesima  

Nowela Indonesian Idol Bawakan Black Dog, Dhani Terkesima  

TEMPO.CO, Jakarta - Tidak banyak penyanyi mampu bawakan lagu Black Dog Led Zepellin apalagi penyanyi perempuan. Penampilan Nowela Mikhelia di panggung spektakuler Indonesian Idol babak ke-6 malam ini ini menjadi satu pengecualian.

Indra Lesmana tidak tanggung-tanggung memuji penampilan Nowela menurutnya jika biasanya band saat mengiringi seorang vokalis berusaha untuk memberi energi pada vokalis, maka yang dilakukan oleh Nowela malam ini adalah sebaliknya, ia mampu memberi energi pada band pengiringnya. "Nowela seru banget asyik banget, kamu luwes dan bisa kontrol," kata Indra di studio 8 RCTI, Jumat 28 Maret 2014.

Titi DJ tidak heran dengan penampilan Nowela malam ini. Menurut dia lagu-lagu semacam ini memang sudah masuk dalam daftar lagu yang bisa dilahap oleh Nowela. "Saya merasa kurang ada tantangan, kamu harusnya bisa membawakan lagu lain yang bisa menantang kamu," kata Titi. (baca:Sembilan Finalis Idol Bawakan Lagu Soundtrack )

Meski masuk dalam daftar lagu yang mudah dikuasai oleh karakter vokal Nowela Ahmad Dhani tetap memuji penampilan wanita berdarah Batak dan Papua ini. "Dari seribu penyanyi hanya ada 1% yang bisa bawakan lagu ini dengan baik, ini bukan lagu yang gampang. Nada dan pelafalannya memang nggak mudah dibawakan," kata Dhani.

AISHA

Berita Terpopuler

Konser yang Paling Diingat GIGI: Yogya

Filosofi Jawa Kuno Tujuh Bulanan Arumi Bachsin

Video Musik Coke Bottle, Agnez Mo Tayang Hari Ini 

Mimpi GIGI di Ultah ke-20, Tampil di Kecamatan

Source : https://id.berita.yahoo.com/nowela-bawakan-black-dog-kata-dhani-lagu-sulit-050344765.html