Rabu, 12 Maret 2014

Beranda » » Smartfren Siapkan 3 Andromax Baru Tahun Ini

Smartfren Siapkan 3 Andromax Baru Tahun Ini

Andromax baru ini akan dilengkapi dengan prosesor terbaru Qualcomm dan tetap dibanderol dengan harga terjangkau.

WowKeren.com - PT Smartfren Telecomunication Tbk menuai kesuksesan besar dari pangsa pasar smartphonenya, Andromax. Hal ini terlihat dengan berhasil melesatnya penjualan Andromax di Indonesia mengalahkan vendor-vendor luar negeri seperti BlackBerry maupun Sony pada tahun 2013.

Untuk kembali meraih kejayaan sebelumnya, Smartfren kini kembali berencana untuk merilis Andromax baru tahun ini. Saat ini Smartfren dikabarkan tengah mempersiapkan 3 model Andromax baru buatan China untuk ikut meramaikan pangsa pasar smartphone Indonesia di tahun 2014.

"Produk baru untuk menghadapi gempuran tentu sudah kita siapkan," ujar Hartadi Novianto selaku Bundling Product Department Head Smartfren seperti dilansir dari Liputan 6. "Ada kurang lebih 3 model yang kita siapkan untuk kuartal kedua tahun ini."

Smartfren tak menampik bahwa kesuksesan Andromax selama ini adalah berkat harganya yang cukup miring. Oleh karena itu pihaknya berjanji untuk tetap mempertahankan harga yang terjangkau untuk Andromaxnya kali ini. "Pastinya dengan harga yang terjangkau tapi spesifikasi cukup maksimal," tambah Hartadi.

Selain itu, Hartadi juga mengungkapkan bahwa untuk Andromaxnya kali ini akan memakai prosesor baru Qualcomm. "Teknologi terbaru yang ada pada prosesor Qualcomm seri 8610 dan 8612 akan dilengkapi dengan berbagai fitur baru. Quick Charge dan kinerja yang lebih cepat menjadi kekuatan utama dari prosesor baru yang ada di Andromax nantinya," pungkasnya.

Ketiga model Andromax ini dijadwalkan rilis pada kuartal kedua mendatang dengan kisaran harga kurang dari Rp 2 juta. Nantinya Andromax baru Smartfren ini akan bersaing dengan berbagai smartphone lainnya seperti Samsung Galaxy S5 dan Nokia X yang juga dikabarkan akan segera masuk Indonesia dalam waktu dekat. (wk/er)

Berita Smartfren terkait :
• Smartfren Andromax Laku 1,2 Juta Unit pada 2013
• Smartfren Tawarkan Windows Phone 8 dengan Harga Miring
• Jaringan Internet Smartfren Sudah Normal Kembali
• Koneksi Mati Akibat Kabel Putus, Smartfren Berharap Hari Ini Beres

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00047824.html