Kamis, 27 Maret 2014

Beranda » » Bella Shofie Tak Alami Kejadian Mistis Meski Syuting Horor Sampai Pagi

Bella Shofie Tak Alami Kejadian Mistis Meski Syuting Horor Sampai Pagi

Bella Shofie mengungkapkan ia tak mengalami kejadian aneh apapun selama syuting film horor 'Pocong Pasti Berlalu'.

WowKeren.com - Bella Shofie terpilih membintangi film horor baru berjudul "Pocong Pasti Berlalu". Biasanya, sejumlah bintang Indonesia mengaku mengalami kejadian mistis saat bermain di film horor. Namun lain halnya dengan Bella.

Mantan kekasih Adjie Pangestu ini mengungkapkan bahwa ia tak menjalani pengalaman yang aneh selama syuting. Padahal syuting film tersebut kerap dilakukan hingga pagi hari.

"Syuting sampai pagi nggak ada yang aneh-aneh. Pengalaman mistis nggak ada," ujar Bella. "Soalnya bukan yang ribet-ribet, syutingnya harus di hutan. Karena kan ini ceritanya anak kuliahan yang diteror sama pocong."

"Dari sutradara dan pemain orangnya asyik-asyik. Semua pada pelawak. Ketawa-ketawa mulu jadinya," tambahnya. "Malah sering banget pada bawa makanan, pada gendut semua selama syuting."

Bella juga mengaku tengah sibuk membintangi sejumlah film saat ini. "Aku mau tunjukin ke masyarakat aku punya prestasi, bukan sensasi. Insya Allah bakal terwujud tiga film di setiap bulan," ujarnya.

Dalam "Pocong Pasti Berlalu", Bella akan beradu akting dengan Tatiana Sivek, cMpok dan Tata Liem. "Pocong Pasti Berlalu" segera tayang di bioskop Indonesia. (wk/rs)

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00048628.html