Minggu, 02 Maret 2014

Beranda » » Victoria Beckham Peduli Korban HIV AIDS di Afrika

Victoria Beckham Peduli Korban HIV AIDS di Afrika

2017098

  • Telah Dibaca 1 kali
  • Comments
  • Sabtu, 01 Maret 2014 23:10

Sylvia Puput Pandansari


Victoria Beckham



Liputan6.com, Pretoria Victoria Beckham ikut membantu menangani kesehatan psikologis dan jasmani para korban HIV AIDS ke Afrika Selatan baru-baru ini. Mantan personel Spice Girl ini rupanya telah membantu pencegahan dan penyebaran virus ganas itu menyebar ke banyak orang.

Perancang busana ini bekerja sama dengan para pejabat pemerintahan dari Born Free untuk ikut mendukung badan amal, Desmond Tutu HIV Foundation yang berbasis di Cape Town.

Selain memberi sumbangan dana dan Victoria juga membantu para tenaga medis untuk memberikan pengertian dan penyuluhan tentang HIV Aids juga memberikan perngertian tentang pertolongan pertama dan apa saja yang seharusnya dan tidak seharusnya dilakukan terhadap penderita.

Istri David Beckham ini juga berbicara tentang cara-cara memerangi wabah tersebut. Tak hanya itu, Beckham pun ikut membantu sang istri.

Ia juga ikut terjun membantu di sebuah rumah sakit bernama Disease Clinical Research Unit, di Tygerberg. Bekham bahkan menemui pasien satu per satu. Pasangan serasi ini berharap dapat terus membantu orang banyak dengan tangan mereka sendiri.

(Aditia Saputra)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/2017098/victoria-beckham-peduli-korban-hiv-aids-di-afrika