Senin, 24 Maret 2014

Beranda » » LG Luncurkan Bohlam Pintar Terhubung Android dan iOS

LG Luncurkan Bohlam Pintar Terhubung Android dan iOS

Bohlam 10 watt ini awet untuk satu dekade yang bisa diatur gadget Android 4.3 dan iOS 6 ke atas namun saat ini baru dipasarkan di Korea.

WowKeren.com - Ada banyak jenis perangkat pintar yang tak melulu ponsel atau tablet. Salah satu yang barusan membuat terobosan adalah LG dengan meluncurkan bola lampu. Ya, bohlam itu dihubungkan dengan perangkat Android dan iOS.

Android Central melaporkan bahwa masa hidup bohlam itu 10 tahun jika dinyalakan 5 jam setiap harinya. Menariknya, bohlamnya akan dapat dikoneksikan dengan Android dan iOS serta memiliki Bluetooth. Sehingga lampu 10 watt itu dapat diatur lewat smartphone.

Didesain canggih, lampu itu juga bisa diatur merespon irama musik untuk Android dan berkedip saat ada panggilan telepon masuk. Selain itu dilengkapi pula mode keamanan yang mengesankan penggunanya berada di rumah saat mereka pergi. LG Smart Lighting terkoneksi dengan OS Android 4.3 dan iOS 6 ke atas melalui WiFi atau Bluetooth.

Namun masih belum dapat diketahui apakah LG Smart Bulb juga akan dijual di luar Korea. Sementara itu untuk pemasaran di Korea akan dijual lebih mahal dari yang biasa yakni seharga 35 ribu Won (Rp 320 ribu) per unit. Apakah Anda tertarik memilikinya? (wk/mr)

Berita LG terkait :
• LG G3 Diisukan Pakai Layar 5,5 Inci dengan Resolusi QHD
• LG G3 Akan Dilengkapi Fitur Tahan Air dan Debu?
• LG Kritik Casing Logam Apple dan HTC
• LG G Pro 2 Resmi Rilis di Korea Selatan dengan Harga Rp 10 Juta

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00048476.html