Rabu, 03 September 2014

Beranda » » Alasan Sophia Muller Absen di Sidang Cerai  

Alasan Sophia Muller Absen di Sidang Cerai  

TEMPO.CO, Jakarta - Sidang cerai Sophia Latjuba Muller dan Michael Anthony Villarreal digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 1 September 2014. Namun pada sidang ketiga kali ini, Sophia tetap tidak hadir.

"Kita kan pernah ngobrol. Aku sama Sophia itu sudah sepakat. Dia tidak datang tak apa. Sophie lagi syuting kok. Karena Sophie lebih sibuk, jadi saya yang datang. Kalau masalah Sophie punya hubungan sama siapa, bukan urusan saya lagi. Tapi jika memang pak hakim inginkan Sophie datang ya datang," ujar Michael saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta, Senin, 1 September 2014.

Sidang ketiga dengan agenda pembacaan keterangan dari saksi pun berjalan lancar. Walaupun sidang berjalan secara tertutup, Michael mengungkapkan bahwa saksi menjawab semua pertanyaan yang diajukan hakim dengan baik. Untuk putusannya sendiri, Michael menjelaskan bahwa semua tergantung hakim. (Baca : Sibuk Yoga, Sophia Latjuba Ogah Komentari Gosip Perceraiannya)

Mengenai hak asuh anak, Sophia dan Michael pun sepakat untuk tetap bekerjasama semaksimal mungkin untuk anaknya. Dan komunikasi juga kita jaga baik dengan anak. " Untuk saat ini, hak asuh anak ya kita yang bagi, bisa sama sama mama atau papanya," jelas Michael.

ANINDYA LEGIA PUTRI

Berita Terpopuler

Foto Bugil Jennifer Lawrence Beredar di Internet 

Kim Kardashian Berhenti Syuting Reality Show

Foto Bugil Jennifer Lawrence Asli  |

Indonesia Panen Emas di World Folk 2014 Bulgaria

Source : https://id.berita.yahoo.com/alasan-sophia-muller-absen-di-sidang-cerai-031627151.html