Kamis, 04 September 2014

Beranda » » Kim Kardashian Unggah Foto Bugil di Instagram

Kim Kardashian Unggah Foto Bugil di Instagram

Kim Kardashian Unggah Foto Bugil di Instagram  

Sosialita Kim Kardashian mengenakan busana seksi saat menghadiri ajang GQ Men Of The Year Awards 2014 di London, 2 September 2014. Kim meraih nominasi penghargaan Women of The Year dalam ajang ini. Jonathan Short/Invision/AP

TEMPO.CO, Jakarta - Menjadi target hacker penyebar foto bugil ternyata tidak membuat Kim Kardashian takut. Ia justru mengunggah sendiri foto bugilnya melalui akun Instagram.

Dilansir DailyMail, Kamis, 4 September 2014, Kim mengunggah foto bugilnya untuk GQ, yang telah menobatkannya sebagai Women of the Year. Dalam foto itu Kim hanya mengenakan heels dan memperlihatkan lekuk tubuhnya bagian belakang.

"#GQ," tulis Kim pada judul foto yang diunggahnya hari ini. Seketika foto tersebut disambut para penggemarnya. Mereka lalu memberikan pujian atas keseksian tubuh Kim. (Baca:Kim Kardashian Berhenti Syuting Reality Show)

Sementara itu, ibu Kim, Kris Jenner, tampak bangga atas prestasi anaknya yang menyabet penghargaan GQ Awards sebagai Women of the Year. "Selamat Kim Kardashian telah menerima Women of the Year GQ Award. Sangat bangga padamu," tulis Jenner.

GQ Awards diselenggarakan pada Selasa, 2 September 2014, di Royal Opera House, London. Pada acara tersebut, Kim dengan bangga memperkenalkan diri sebagai istri Kanye West.

"Saya Kim Kardashian West," katanya saat memberikan pidato kemenangan. "Saya mengucapkan terima kasih kepada GQ karena telah memilihku sebagai Woman of the Year dan suamiku yang telah membuatku merasa menjadi wanita tahun ini setiap hari," kata Kim.

RINA ATMASARI | DAILYMAIL

Berita Terpopuler
Idap Kanker Rahim, Jupe Akan Berobat ke Malaysia
Jalani Operasi Rahim, Jupe Senang Gaston Datang
Kim Kardashian Woman of the Year Versi GQ Awards
Shaggydog Luncurkan Kompilasi dari Label Sendiri

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/09/04/219604505/Kim-Kardashian-Unggah-Foto-Bugil-di-Instagram