Rabu, 10 September 2014

Beranda » » Pemeran Drax the Destroyer Diisukan Akan Main di 'The Avengers 3'

Pemeran Drax the Destroyer Diisukan Akan Main di 'The Avengers 3'

Dave Bautista, pemeran Drax the Destroyer dalam 'Guardians of Galaxy', kabarnya akan memiliki peran yang lebih besar di 'The Avengers 3'.

WowKeren.com - Hingga saat ini, Marvel masih merencanakan seri "The Avengers" berikutnya. Namun, banyak rumor beredar terkait pemeran maupun tokoh-tokohnya.

Marvel tampaknya berencana menyilangkan "Guardians of the Galaxy" dan "The Avengers". Dilansir melalui situs gulat PWMania, Dave Bautista, si Drax Destroyer dalam "Guardians of Galaxy", kabarnya akan bermain dalam film "The Avengers 3".

Sebuah laporan menunjukkan bahwa Dave akan memiliki peran yang lebih besar dari sebelumnya. Kabarnya, Marvel berusaha untuk bernegosiasi dan diduga rela membayar Dave lebih mahal demi peran tersebut.

"Kami berbicara tentang segala macam kemungkinan tersebut dan aku mulai memahami rencana dasarnya," ujar James Gunn, produser "Guardians of Galaxy". "Ada kemungkinan beberapa atau justru semua Avengers dan Guardians bertemu."

Sebelumnya, The Hollywood Reporter ataupun The Wire memprediksi jika karakter Thanos (Josh Brolin) di film "Guardians of the Galaxy", juga akan tampil di "The Avengers 3". Namun, pihak Marvel masih belum memberikan tanggapan.

"The Avengers 3" sendiri masih menjadi rencana jangka panjang Marvel. Pasalnya, film ketiga yang akan kembali menampilkan Robert Downey Jr. (Iron Man) itu baru dirilis 2018. Belum pasti apakah Joss juga akan kembali menjadi sutradara di film itu. (wk/kr)

Berita The Avengers 3 terkait :
• Thanos Akan Punya Peran Penting di 'The Avengers 3'?
• Bos Marvel Belum Bisa Pastikan Joss Whedon Akan Sutradarai 'The Avengers 3'

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00057791.html