Rabu, 10 September 2014

Beranda » » Shireen Sungkar Akan Lahirkan Anak Pertama Hari ini

Shireen Sungkar Akan Lahirkan Anak Pertama Hari ini

Shireen sudah berada di rumah sakit Pondok Indah dan diprediksi oleh dokter akan melahirkan sore ini (10/9).

WowKeren.com - Artis cantik Shireen Sungkar sedang menanti detik-detik penting dalam hidupnya. Hal itu karena Shireen akan melahirkan anak pertamanya hari ini. Artis berusia 22 tahun itu pun sekarang sudah berada di rumah sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan untuk melakukan persalinan.

Dokter memprediksi istri Teuku Wisnu tersebut akan melahirkan sore ini. "Sekarang sudah pembukaan empat. Kata dokternya, sore nanti melahirkan," tutur Fanny Beauty, ibu Shireen.

Fanny juga menjelaskan bahwa Teuku Wisnu tidak pernah meninggalkan istrinya sejak Shireen masuk rumah sakit. Teuku terus mendampingi adik Zaskia Sungkar itu. Fanny juga meminta doa dari masyarakat agar Shireen dan anaknya selamat dalam proses persalinan. "Semoga ibu dan bayinya sehat, doakan ya," pungkasnya.

Fanny tidak menyebutkan apakah Shireen akan melahirkan secara normal atau caesar. Namun sang calon ibu sendiri pernah menuturkan bahwa dirinya ingin melahirkan secara normal. Untuk itu, Shireen mengaku sudah menyiapkan mentalnya. (wk/kr)

Berita Shireen Sungkar terkait :
• Berhijab, Shireen Sungkar Tak Menyesal Kehilangan Kontrak Iklan
• Shireen Sungkar Putuskan untuk Terus Berhijab
• Ingin Melahirkan Secara Normal, Shireen Sungkar Siapkan Mental
• Shireen Sungkar Dipuji Karena Kembali Tampil Berhijab

Koleksi foto Shireen Sungkar terkini (69 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00057790.html