Rabu, 10 September 2014

Beranda » » Britney Spears Keceplosan Bilang Zoe Saldana Hamil Anak Kembar

Britney Spears Keceplosan Bilang Zoe Saldana Hamil Anak Kembar

Saat diwawancarai Entertainment Tonight, Selasa (9/9), Britney tanpa sengaja mengonfirmasi bahwa Zoe Saldana sedang mengandung anak kembar.

WowKeren.com - Britney Spears tanpa sengaja membocorkan informasi mengenai kehamilan lawan mainnya di "Crossroads", Zoe Saldana. Saat diwawancarai Entertainment Tonight, Selasa (9/9), Britney tanpa sengaja mengonfirmasi bahwa Zoe sedang mengandung anak kembar.

"Siapa yang tahu? Itu ide yang sangat bagus," jawab Britney ketika ditanyai kemungkinannya untuk kembali bermain dengan Zoe. "Tapi dia hamil anak kembar sekarang. Jadi aku yakin dia punya masa depan yang besar di depannya."

Dengan nada menggoda, Britney mengatakan bahwa Zoe tidak akan siap menghadapi kerepotan memiliki dua anak sekaligus. "Kau belum siap. Kau tidak tahu apa yang akan kau hadapi," lanjut Britney.

Zoe sendiri memang tidak suka banyak bicara perihal kehamilannya. Dia hanya sempat mengkonfirmasi berita kehamilannya melalui video saat sedang meladeni ALS Ice Bucket Challange, bulan lalu. (wk/kr)

Berita Britney Spears terkait :
• Kembali ke Studio, Britney Spears Mulai Rekaman Album Baru
• Britney Spears Ungkit Masalah Pacar Saat Tampil di Las Vegas
• Britney Spears Putus Karena David Lucado Selingkuh
• Dilarang Ketemu Pacar, Britney Spears Kembali ke Pelukan Mantan

Koleksi foto Britney Spears terkini (81 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00057792.html