Selasa, 16 September 2014

Beranda » » Justin Bieber Inginkan Anak dari Selena Gomez  

Justin Bieber Inginkan Anak dari Selena Gomez  

TEMPO.CO, Jakarta - Justin Bieber kembali menjalin hubungan asmara dengan Selena Gomez. Bieber bahkan berniat memiliki anak dari Selena Gomez. Pelantun Beauty and a Beat tersebut menginginkan hubungan yang serius dengan Gomez, wanita yang dicintainya sejak empat tahun lalu itu. Bieber mulai memikirkan untuk memiliki momongan dari kekasihnya.

"Mereka memiliki ide untuk segera memiliki anak. Keduanya berjanji untuk selalu mencintai satu sama lain dan menjadi orang tua bagi anak-anaknya," kata sumber yang dilansir Femalefirst, Senin, 15 September 2014.

Bieber ingin Gomez menjadi ibu dari anak-anaknya, sumber itu melanjutkan. "Ini akan membuatnya bahagia," kata sumber. (Baca: Cinta Segi Empat Justin Bieber-Orlando Bloom) Meski begitu, teman-teman Gomez berpikir bahwa komitmen tersebut hanya bersifat sementara dan hanya berupa racun bagi hubungan mereka.

"Mereka selalu membuat komitmen saat mereka bersama, tanpa memikirkan ke depannya. Tapi hubungan mereka menjadi racun satu sama lain yang melukai apabila keduanya kembali berpisah," kata sumber yang mengaku dekat dengan Gomez.

RINA ATMASARI | FEMALEFIRST

Berita Terpopuler

Sensor Adegan Sasha Grey di Film Open Windows

Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez 'On' Lagi

Chris Martin Makin Dekat dengan Jennifer Lawrence

Putus dari Katy Perry, John Mayer Incar J-Law

Source : https://id.berita.yahoo.com/justin-bieber-inginkan-anak-dari-selena-gomez-041410901.html