Selasa, 16 September 2014

Beranda » » Oscar Lawalata Bangga Desain Jersey Pemain NBL Indonesia

Oscar Lawalata Bangga Desain Jersey Pemain NBL Indonesia

Untuk memperagakan jersey desain Oscar itu, PT DBL Indonesia mendatangkan 12 perwakilan klub kontestan liga untuk mengenakan jersey tersebut.

WowKeren.com - Desainer kondang Indonesia, Oscar Lawalata, mendapat kesempatan mendesain kaos pemain National Basketball League (NBL) Indonesia 2014-2015. PT DBL Indonesia selaku penyelenggara liga memperkenalkan karya seni istimewa ini kepada media dan masyarakat di Hotel Atlet Century Senayan, Jakarta, Senin (15/9). Acara launching pun dikemas spesial dan elegan.

Jersey itu tidak terlihat keistimewaannya apabila tidak dikenakan langsung oleh para pemain. Oleh karena itu perwakilan pemain dari 12 klub kontestan liga pun didatangkan khusus sebagai model.

Mereka adalah, Ebrahim 'Biboy' Enguio Lopez (Aspac Jakarta), Christian Ronaldo Sitepu (Satria Muda BritAma Jakarta), Kelly Purwanto (Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta), Diftha Pratama (Garuda Kukar Bandung), Merio Ferdiansyah (Stadium Jakarta), Kaleb Ramot Gemilang (CLS Knights Surabaya), Yan Stiven Pattikawa (Hangtuah Sumsel IM), Restu Dwi Purnomo (Bimasakti Nikko Steel Malang), Surliyadin (JNE BSC Bandung Utama), Yo Sua (Satya Wacana Metro LBC Bandung), Dian Heryadi (Pacific Caesar Surabaya), dan R. Azzaryan Pradhitya (NSH GMC Jakarta).

Oscar mengaku sangat bersemangat dalam menunjukkan dukungan besarnya kepada industri olahraga basket tanah air. "Olahraga ini telah menjadi bagian dari lifestyle. Saat ini, banyak atlet yang semakin fashionable. Itulah yang membuat saya tertarik untuk ikut menjadi bagian dari kolaborasi ini," ujar Oscar.

Oscar membutuhkan waktu cukup lama untuk mendesain setiap detail jersey, karena ingin memberikan desain yang terbaik. "Perlu waktu tiga bulan untuk menyelesaikan desain jersey tersebut. Kendala yang sulit ialah memperkuat image dari klub sesuai dengan citra masing-masing," pungkasnya. (wk/fk)

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00058081.html