Selasa, 23 September 2014

Beranda » » Resep Awet Muda Jennifer Lopez

Resep Awet Muda Jennifer Lopez

TEMPO.CO, Jakarta - Cantik itu tidak mahal. Ungkapan ini diyakini Jennifer Lopez. Pelantun 'On The Floor' ini tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk melakukan operasi demi menunda penuaannya.

Dilansir Femalefirst, Selasa 23 September 2014, penyanyi yang baru saja berpisah dengan kekasihnya, Casper Smart ini berhasil mempertahankan kecantikan wajahnya. Terbukti di usianya yang memasuki 45 tahun, J-Lo masih terlihat segar dan awet muda. Apa rahasianya?

"Tidur adalah senjata saya untuk melawan penuaan," kata J-Lo. J-Lo meyakini dengan beristirahat yang cukup dan tidur berkualitas, akan menghambat penuaan dini.

Tidak salah jika J-Lo memprioritaskan untuk tidur 8 jam tiap malam. "Saya selalu berusaha untuk mendapatkan waktu delapan jam tidur di malam hari. Saya meyakini ini merupakan anti-penuaan dini yang paling ampuh," lanjut J-Lo.

Selain tidur, J-Lo juga mengandalkan air putih dan kebersihan diri sebagai kunci mempertahankan kecantikan mudanya. "Saya pikir semua itu penting, sebagai ibu saya tentu dituntut untuk tetap kuat untuk merawat anak-anak. Di lain sisi, saya juga sebagai selebriti yang dituntut untuk selalu tampil cantik."

RINA ATMASARI | FEMALEFIRST

Topik terhangat:
Koalisi Jokowi-JK | Kabinet Jokowi | Pilkada oleh DPRD | IIMS 2014

Berita terpopuler lainnya:
Bebas Murni, Begini Kata Ariel Noah
Kenes Andari Pengin Ahok Punya Partai Sendiri
Skandal Foto Bugil Venessa, Berdampak Karirnya?
Atiqah Hasiholan Kagum dengan Wanita Zaman Dahulu
Satu-satunya Tato Andy /rif

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/09/23/219609082/Resep-Awet-Muda-Jennifer-Lopez