Selasa, 16 September 2014

Beranda » » Udjo Project Pop Hobi Basket Sejak SMP

Udjo Project Pop Hobi Basket Sejak SMP

Dari hobi itu, Udjo kemudian mengoleksi jersey klub basket favoritnya hingga bernilai jutaan rupiah.

WowKeren.com - Personel grup vokal Project Pop, Djoni Permato atau kerap disapa Udjo, sangat menggemari olahraga basket. Olahraga itu sudah digandrungi pria kelahiran Bandung ini sejak masih sekolah SMP. Saat SMA, Udjo makin menggilai basket dan mengoleksi jersey klub basket ternama.

"Kalau ngumpulin jersey dari beli seken, kw, asli. Dulu sih beli kw, tapi sekarang beli yang asli. Ada 70 lah, klub favoritnya Likers itu legendaris banget," kata Udjo kepada Wowkeren.com di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Senin, 15 September.

Bahkan jersey yang ia beli hingga mencapai jutaan rupiah. Sebab, menurutnya, membeli sesuatu yang original merupakan kebanggan tersendiri. "Saya bukan nggak seneng kw tapi bentuk penghargaan aja. Kalau kita bisa beli yang asli kenapa nggak. Saya dapet otentik dulu harganya Rp 1,5 juta. Nggak tahu kalo sekarang itu berapa," kata Udjo. "Kalau Indo, saya penggemar dari Bandung. Nah makin kesini makin banyak, saya jadi bingung. Saya ingin mendukung basket Indonesia saja. Tetapi kalau di luar itu Lakers."

Menurutnya, olahraga basket bisa berkembang melalui budaya. "Pembahasannya berkembang dari budaya, dimana disitu juga ada musiknya. Kan kalau sepak bola kan nggak ada musiknya. Kalau basket kan ada kaya hip hop," pungkasnya. (wk/fk)

Berita Project Pop terkait :
• Email Project Pop Dibajak, Tika Panggabean Malah Tahu dari Fans
• Agar Tidak Golput, Project Pop Buat Lagu 'Pemiyuk'
• 'Move On', Album Project Pop Untuk Remaja Yang Suka Galau
• Project Pop Rayakan Sweet Seventeen dengan 'Move On'

Koleksi foto Project Pop terkini (18 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00058082.html