Selasa, 16 September 2014

Beranda » » Pesan Ayah Miley Cyrus Soal Kegilaan Anaknya

Pesan Ayah Miley Cyrus Soal Kegilaan Anaknya

TEMPO.CO, Jakarta - Billy Ray Cyrus menyarankan putrinya, Miley Cyrus, untuk menikmati dan menjalankan hidup dengan baik agar tidak menelan pil pahit penyesalan.

Seperti dilansir dari Femalefirst, Senin, 15 September 2014, pesan Ray yang dikirim melalui pesan pendek tersebut diunggah Cyrus dengan aplikasi screenshot, setelah mengobrol dengan ayahnya.

Dalam pesan itu, Billy Ray menuliskan, "Kamu gila, dan saat ini kamu menjadi orang paling beruntung di dunia. Nikmatilah. Jangan seperti saya, yang berlebihan dan selalu khawatir tentang hidup, itu akan membuatmu terlihat tidak keren." (Baca: Dikritik Penggemar, Miley Cyrus Menang di MTV)

Pelantun We Can't Stop tersebut mengunggah pesan ayahnya disertai kalimat: "Aku cinta ayah Billy Ray Cyrus."

Meski sering dikecam karena berpenampilan liar di atas panggung, hubungan Cyrus dengan ayahnya patut diacungi jempol. Hubungan mereka sangat dekat. Cyrus seperti menjalin persahabatan dengan ayahnya.

Saat Cyrus terpuruk karena berpisah dengan Liam Hemsworth pada akhir 2013 lalu, Billy Ray memberikan dukungan kepada anaknya untuk tetap bersemangat. Bahkan saat ini Billy berencana mencari lelaki yang pas untuk Cyrus.

"Dia berharap ada seorang penyanyi country yang berkencan dengan anaknya. Mungkin seperti Kip Moore atau Chris Young, yang hangat tapi berkepala dingin," kata seorang sumber.

RINA ATMASARI | FEMALEFIRST

Berita Terpopuler

Chris Martin Makin Dekat dengan Jennifer Lawrence 

Topi Selfie ala Lady Gaga Seharga Rp 11 Juta 

Menikah, Raffi Ahmad Tak Lupakan Eks Kekasih

Justin Bieber Inginkan Anak dari Selena Gomez  

Source : https://id.berita.yahoo.com/pesan-ayah-miley-cyrus-soal-kegilaan-anaknya-075305862.html