Selasa, 30 September 2014

Beranda » » Manajemen Girls Generation: Jessica Tekuni Fashion

Manajemen Girls Generation: Jessica Tekuni Fashion

TEMPO.CO, Jakarta - Setelah rumor dikeluarkannya Jessica dari girl band Girls' Generation santer beredar, akhirnya SM Entertainment selaku manajemen yang menaungi girl band tersebut mengeluarkan pernyataan resmi.

Menurut SM, tidak benar jika Jessica telah dikeluarkan dari girl band yang beranggotakan sembilan personel itu. Yang sebenarnya terjadi, Jessica tengah menekuni bisnis fashion dan ingin lebih berfokus ke sana. (Baca juga: Jessica Dikeluarkan dari Girls Generation)

Pada 6 Agustus lalu, Jessica merilis merek miliknya, BLANC. Jessica mengalami dilema antara harus memilih kegiatan "prioritas" bersama Girls' Generation atau "minat" untuk menekuni bisnis fashion. Dan akhirnya, gadis bernama asli Jung Soo-yeon ini memilih untuk berfokus pada bisnis fashion.

SM menyatakan pihak manajemen sebenarnya sudah mengetahui keputusan yang diambil oleh Jessica itu dan tengah berencana membuat pengumuman terkait dengan hal tersebut. Namun, belum semuanya rampung, kakak dari Krystal f(x) ini keburu mem-posting cuitan pada akun Weibo-nya pagi ini tentang konflik yang dialaminya.

Pihak SM menghargai apa pun keputusan Jessica. Yang pasti, aktivitas Girls' Generation akan tetap berjalan sesuai rencana walau hanya dengan delapan personel. Sebab, girl band yang populer dengan lagu I Got A Boy ini baru saja memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment untuk tiga tahun ke depan. Jessica sendiri masih turut berkontribusi pada satu album terbaru Girls' Generation yang akan dirilis.

ANISA LUCIANA | SOOMPI | DKPOPNEWS | KOREABOO

Berita lain:
Universitas Brighton Pimpin Liga Seks Mahasiswa
Pilpres di MPR, Kontras: Pintu Menuju Kediktatoran
SBY Mau Batalkan UU Pilkada, Mahfud: Itu Sia-sia

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/09/30/219610812/Manajemen-Girls-Generation-Jessica-Tekuni-Fashion