Minggu, 07 September 2014

Beranda » » Rayakan Ulangtahun Kedua Teater, JKT48 Pasang Plakat

Rayakan Ulangtahun Kedua Teater, JKT48 Pasang Plakat

Usai memasang plakat, Melody, Kinal dan Naomi mengajak fans ke acara Pajama Drive Revival.

WowKeren.com - Sabtu, 6 September, JKT48 merayakan ulangtahun kedua Teater JKT48 yang berlokasi di FX Senayan, Jakarta. Perayaan ulangtahun ini dilakukan dengan pemasangan plakat di bagian loby Teater JKT48.

Sekitar pukul 13.00 WIB, ketiga personel JKT48, Melody, Kinal, dan Shinta Naomi memasang plakat tersebut dihadapan ratusan fans mereka yang sudah menunggu. Mereka pun mengungkapkan rasa bahagianya.

"Seneng banget. Enggak nyangka karena dari yang dulu masih teater sementara, sekarang sudah permanen. Dan enggak nyangka juga sudah dua tahun menghibur semua orang," kata Kinal kepada kepada WowKeren.com saat ditemui di Teater JKT48, Senayan, Jakarta, Sabtu (6/9).

Setelah memasang plakat ulangtahun Teater JKT48, mereka pun bersiap untuk berlanjut ke acara berikutnya yakni Pajama Drive Revival. "Sama kaya tahun lalu, setiap ulang tahun Teater JKT48 pasti ada Pajama Drive. Bedanya, tahun ini kita tampil tiga generasi," pungkas Melody.

Acara yang berlangsung kurang lebih dua jam itu sangat meriah, para member yang menyanyikan lagu hits mereka membuat para penonton terbius dengan aksinya.

Setelah menggelar konser, para member JKT 48 pun menyempatkan untuk bertemu semua penonton. Para penonton yang bersalaman dengan para member pun terlihat sangat senang. (wk/fk)

Berita JKT48 terkait :
• Viny JKT48 Gugup Bawa Bendera di 'Kagami No Naka No Jeanne D'Arc'
• Ini Alasan Rina Chikano JKT48 Enggan Balik ke AKB48
• Shania JKT48 Belajar Jadi Center 'Kokoro No Placard' Dibantu Melody
• JKT48 Resmi Rilis Single ke-7 'Kokoro No Placard'

Koleksi foto JKT48 terkini (398 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00057631.html