Minggu, 28 September 2014

Beranda » » Mantan Istri Deddy Corbuzier Ajarkan Anak Disiplin

Mantan Istri Deddy Corbuzier Ajarkan Anak Disiplin

TEMPO.CO, Jakarta - Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani, mengaku selalu mengedepankan dispilin kepada anak semata wayangnya. "Alhamdulillah mau diajak disiplin," katanya di SCBD Jakarta, Kamis 25 September 2014.

Ibu dari Azkanio Nicola Corbuzier, ini mengaku putranya suka sekali menonton film. Selain menonton di televisi, bocah itu juga sering menonton film di gadget. "Kalau libur, pasti langsung nonton," kata Kalina.

Kalina cukup bebas membiarkan Azkanio menonton film. Soal waktu, Kalina pun tidak terlalu ambil pusing. Anaknya tahu kapan waktu yang tepat untuk bermain dan menonton, kapan waktu untuk mengerjakan hal lain.

Beruntung Azkanio adalah anak yang patuh. Kalina tidak harus bertengkar dengan sang anak dalam urusan menonton televisi. Buah hatinya itu mengerti bila sudah dinasihati. Kalina selalu mengingatkannya untuk bermain setelah menyelesaikan pekerjaan rumahnya. Ia juga melarang anaknya tidur lebih dari jam 21.00.

Bila Kalina sedang ada acara di luar rumah dan tidak bisa menemani Azkanio sebelum tidur, telepon biasanya digunakan Kalina untuk mengingatkan anaknya untuk segera tidur. "Aku biasanya langsung telepon. Untungnya dikasih tahu sekali sudah cukup," katanya.

MITRA TARIGAN

Topik terhangat:
Koalisi Jokowi-JK | Kabinet Jokowi | Pilkada oleh DPRD | Parkir Meter | IIMS 2014

Berita terpopuler lainnya:
UU Pilkada Tak Berlaku di Empat Daerah Ini
Pilkada, PPP: Demokrat Mainkan Skenario Prabowo
Prabowo Senang Pilkada Langsung Dihapus
UU Pilkada, Netizen Minta SBY Stop Bersandiwara

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/09/28/219610236/Mantan-Istri-Deddy-Corbuzier-Ajarkan-Anak-Disiplin