Selasa, 16 September 2014

Beranda » » Horor yang Tak Vulgar, Alasan Marissa Christina Akting di '13'

Horor yang Tak Vulgar, Alasan Marissa Christina Akting di '13'

Di film ini, Marissa juga kebagian adegan sensual sebagai pasangan suami istri yang baru menikah.

WowKeren.com - Aktris cantik Marissa Christina ikut berperan di film horor baru yang berjudul "13. Marissa mengaku punya alasan tersendiri mengapa bersedia bergabung dalam film tersebut.

Sejak ditawari peran utama sebagai Nayla, Marissa melihat terlebih dulu jalan ceritanya. Setelah sreg dan tertarik, dia pun setuju bergabung. Selain itu, "13" juga tidak mengandung unsur sensual walau mengambil genre horor.

"Pas saya lihat, hasilnya maksimal bagus nggak yang vulgar gimana banget. Sesuai dengan batas kewajaran dan lulus badan sensor," kata Marissa saat ditemui di XXI Setia Budi, Rasuna Sahid, Jakarta Selatan, Senin (15/9). "Pertimbangannya karena ceritanya bagus, dipahami skenarionya dibutuhkan waktu lama sampai akhirnya bilang iya, karena banyak pertimbangan sangat matang sekali dan oke."

"13" adalah film horor pertama Marissa. "Ceritanya sangat kuat, bukan horor nggak jelas. Di setiap adegan ada benang merahnya. Jadi sangat berkualitas," kata Marissa.

Dalam film tersebut, ada adegan sensual Marissa yang berperan sebagai Nayla, wanita yang baru menikah denagan pria idamannya bernama Kevin (Reza Fahlevi). "Jadi kita ngejalaninnya nggak ada beban, jadi fun. Makanya pas saya lihat tayangannya gimana gitu. Jadi ketawa sendiri," katanya.

Film "13" akan dirilis serentak di seluruh bioskop Tanah Air mulai 18 September 2014. (wk/fk)

Berita 13 terkait :
• Trailer: Jason Statham Penjudi Kelas Berat di '13'

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00058080.html